selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Jimmy Hill Tukang Kebun Amatir dengan Kubis Raksasanya

Written By unik on Minggu, 19 September 2010 | Minggu, September 19, 2010

Mari kita berharap tetangga anda menyukai kubis. Tukang kebun amatir Jimmy Hill menjanjikan untuk berbagi tanaman kubisnya dengan mereka, dan jika dilihat dari gambar ini, ada banyak tetangga yang akan mendapatkan jatah sayurannya.
Mr Hill, 53, telah berhasil menanam suatu barisan sayuran rakasa, dimana yang terbesar sepanjang 5ft dan beratnya £ 80 serta akan terus bertumbuh membesar sampai nanti jika sudah siap untuk dipotong.
Mechanic Hill juga menanam bawang, wortel dan ketimun di kebun belakang rumahnya di Weston-super-Mare, Somerset. Ini bukan pertama keberhasilannya menumbuh kembangkan tanaman dan pada tahun-tahun sebelumnya ia dan istrinya Jackie, 51, sudah kehabisan ide-ide tentang bagaimana memakan mereka.

Monster veg: Jimmy Hill, 53, planted his cabbage seeds in May and watched in disbelief as the mammoth vegetables grew to span an incredible 5ft in width
‘Seperti mereka aku dan istri saya senang memasak indah tapi aku harus mengakui bahwa ada banyak cara hanya sehingga Anda bisa memasak mereka semuanya, jadi kurasa kami akan memberikan mereka sebagian ke tetangga. “Orang mengatakan saya harus ikut pertunjukan mengenai hal ini, tapi bagi saya itu hanya hobi.”





sumber :http://unik13.info/2010/09/jimmy-hill-tukang-kebun-amatir-dengan-kubis-raksasanya-foto/

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com