selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Mobil tercepat(400km/jm)bugati lewat

Written By unik on Jumat, 17 September 2010 | Jumat, September 17, 2010

JERMAN, KOMPAS.COM - Apa supercar tercepat dan terbesar tenaganya di dunia saat ini? Bugatti Veyron, Lamborghini Murcielago, Pagani atau Koenigsegg. Pernah dengar Dragger (Belati) GT! Boleh jadi, inilah supercar tercepat dengan power 2.000 PS dan kecepatan maksimumnya melebihi 400 km/jam.
NEH GAN MOBIL NYA
Spoiler for for:

Spoiler for for:


Konsep mobil ini dari Cheetah Corvette dengan tujuan utama, yakni ingin memecahkan rekor di semua aspek. Termasuk melesat yang tercepat di jalan lurus, khususnya di Nurburgring, Jerman.

Belati GT dilengkapi mesin Twin Turbo dari bahan aluminium bertenaga 2.000 PS dan torsi 2.710 Nm untuk membawa bodi yang terbuat dari bahan serat karbon. Transmisi menggunakan TranStar Mendeola 6-speed.

Kalau tidak percaya Belati jadi yang tercepat, inilah buktinya. untuk akselerasi 0-100 km/jam dicapai hanya dalam 1,5 detik. Sedang untuk jarak seperampat mil atau 250 meter diukir 6,7 detik. Mau tahu kecepatan maksimumnya? Bisa mencapai 483 km/jam.

Harganya, diperkirakan 450.000 dollar Amerika. Produksi awal hanya 10 unit pada 2011 dan diserahkannya kepada pembeli 2012.

sumber;http://otomotif.kompas.com/mobilmotor

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com