selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford?

Written By unik on Sabtu, 30 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 30, 2010

http://2.bp.blogspot.com/_OY_BxhoLLQg/TFaqP1k683I/AAAAAAAAAJw/5IaSxIBl5B0/s1600/CR9.jpg


MUFC Tech - Pertengahan tahun lalu, Real Madrid memecahkan rekor transfer saat membeli Ronaldo. Baru satu musim kehilangan eks pemain Sporting Lisbon ini, dari Spanyol beredar laporan bahwa pelatih Manchester UnitedSir Alex Ferguson, memiliki ambisi untuk memulangkan anak emasnya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. United disebut-sebut sedang menyiapkan tawaran mega besar demi bisa kembali memiliki jasa mantan anak didik Fergie yang masih begitu ia cintai tersebut.

Kabar ini seperti yang dilansir oleh Goal.com Spanyol, United diberitakan sedang menyusun rencana matang dengan bermodalkan dana yang sama sekali tidak kecil, mereka disebut mau membayar 100 Juta Euro demi kembalinya CR7. Mengingat kendala keuangan saat ini pada raksasa Liga Premier itu, ditambah dengan kenyataan bahwa buy-out clause Ronaldo adalah 10 kali lipat dari penawaran United seharusnya Los Blancos dan Presiden Florentino Perez tidak akan menjual pemain tersebut, sepertinya kesepakatan ini sangat tidak masuk akal.

http://tikapunya.files.wordpress.com/2008/12/cristiano_ronaldo_football_hero.jpg

Namun dengan performa seperti akhir-akhir ini yang belum mengkilat, CR7 disebut tidak bahagia dengan peran baru yang harus ia emban dari pelatih Jose Mourinho belum lagi dengan kedatangan Mesut Ozil yang berhasil mencuri hati para Madridista, salah satu sumber terdekat Ronaldo mengatakan seperti itu. Jika Ronaldo tak kunjung menemukan kembali permainan impresifnya di musim baru ini, jangan harap isu ini akan mereda, seperti isu yang beberapa hari lalu menerpa Kaka.

Kasus yang sama pernah dialami David Beckham. Setelah empat tahun berkostum Madrid, pemain LA Galaxy ini sempat digosipkan akan kembali ke pangkuan Sir Alex. Namun, pada akhirnya kabar ini hanya isapan jempol belaka. Apakah anda Setuju..??





sumber :http://mufctech.blogspot.com/2010/09/cristiano-ronaldo-kembali-ke-old.html 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com