selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Permadi Ramalkan Bencana Dahsyat Akan Melanda Jakarta

Written By unik on Sabtu, 30 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 30, 2010



Bencana demi bencana terus bermunculan di bumi nusantara. Banjir bandang di Wasior, Papua Barat, gempa dan tsunami di Mentawai, serta letusan Gunung Merapi di Yogyakarta.

Paranormal Permadi mengungkapkan, akan tiba giliran bencana alam melanda Ibu Kota. Hal itu karena Jakarta bukan hanya pusat pemerintahan dan perekonomian, tapi juga sentral kemaksiatan.

“Jakarta pasti kena. Sangat dahsyat, karena Jakarta telah jadi kota maksiat, tidak akan mungkin lolos dari azab Gusti Allah,” ungkapnya kepada okezone di Jakarta, Jumat (29/10/2010).

Prediksi musibah beruntun bakal melanda Indonesia sejatinya telah diungkapkan Permadi sejak beberapa tahun silam. Di mana akan muncul zaman goro-goro. Yaitu marahnya alam dan manusia secara bersama-sama.

http://www.jakartapress.com/demo/news/images/6088/Permadi-Si-Biru-Pemecah-Parpol.jpg

“Saya ramalkan bencana lebih dahsyat akan terjadi. Apakah letusan Semeru atau yang lain, yang jelas Gunung Merapi telah memberi sinyal spiritual bahwa goro-goro akan mulai, ini baru tahap awal,” tandasnya 



sumber :http://dunia-panas.blogspot.com/2010/10/permadi-ramalkan-bencana-dahsyat-akan.html 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com