selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Windows 8 Dua Tahun Lagi

Written By unik on Sabtu, 30 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 30, 2010

http://www.metrogaya.com/files/imagecache/fullartikel350x240/pictures/artikel/windows-8.jpg

Metrogaya - Microsoft kabarnya akan meluncurkan Windows 8 pada dua tahun lagi. Kabar ini terungkap dari komentar yang dikirimkan dalam sebuah posting di blog Microsoft berbahasa Belanda. Posting itu tentang perayaan setahun Windows 7.

Di komentar itu disebutkan bahwa Microsoft masih mengerjakan versi Windows selanjutnya itu. Namun juru bicara Microsoft menolak berkomentar tentang isi blog tersebut. 

Kabar soal Windows ini terdengar sejak Juni lalu. Saat itu, dalam sebuah presentasi yang bocor ke publik, disebutkan bahwa Microsoft sedang mengerjakan versi terbaru Windows. 

Dalam presentasi itu disebutkan bahwa insinyur Microsoft ingin meningkatkan kecepatan Windows saat dimulai dan saat bangun dari keadaan tidur, peningkatan efisiensi tenaga listrik. Windows versi terbaru juga akan mencakup sebuah toko aplikasi Windows, seperti yang didesain Apple untuk komputer Mac pekan lalu. Pengguna bisa login dengan teknologi pengenal wajah. 

Banyak kalangan menduga, Microsoft takkan meniru sejarah peluncuran Windows XP dan Windows Vista yang terentang cukup jauh, yaitu lima tahun. Lantas jarak antara Vista dan Windows 7 adalah dua setengah tahun. 

Kondisi ini membuat CEO Microsoft Ballmer sempat berkomentar bahwa Microsoft takkan mengulanginya lagi. Ini berarti, ada kemungkinan memang Windows 8 akan diluncurkan sebagaimana kabar yang terungkap itu. ( hd/tempointeraktif.com)





sumber :http://metrogaya.com/home/windows-8-dua-tahun-lagi 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com