selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Mengenal Keindahan Fernando de Noronha di Brazil

Written By unik on Sabtu, 30 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 30, 2010

Quote:
Quote:
This sparsely populated archipelago off Brazil’s northeastern coast is famous as a diving destination, with dolphins, shipwrecks and psychedelic coral all available for underwater viewing. Not only that, but the islands play host to the Western Atlantic’s largest colony of tropical seabirds. There aren’t that many facilities here, but the trade-off is that you have the islands pretty much as they have been for the past 500 years, with only some ex-Portuguese ruins providing clues to past life. A tropical island, 545 km away from the coast of the Brazilian State of Pernambuco, some of the most beautiful beaches in the world, a bit more than 2,000 inhabitants and where the tourism is developped in a sustainable way, creating the opportunity of an equilibrated meeting between man and nature in one of the most important ecologic sanctuaries of the world. For enjoying the numberless natural attractions and experiencing a little bit of the history of our colonization, a trip to Noronha requires at least 5 days. There are countless activitiy and tour options, which satisfy different people and offer to the visitor the chance to see all natural beauties of the island. The beaches are as beautiful as they were 500 years ago. Mean annual temperature is 26 degrees Celsius, and winds are relieving and permanent.
Quote:
Kepulauan ini jarang penduduknya di lepas pantai timur laut Brasil terkenal sebagai tujuan menyelam, dengan lumba-lumba, kapal karam dan psychedelic karang semua tersedia untuk dilihat di bawah air. Tidak hanya itu, tetapi kepulauan memainkan tuan rumah bagi koloni Atlantik Barat terbesar burung laut tropis. Ada tidak yang banyak fasilitas di sini, tapi trade-off adalah bahwa Anda memiliki cukup banyak pulau-pulau seperti mereka telah selama 500 tahun terakhir, dengan hanya beberapa reruntuhan bekas-Portugis memberikan petunjuk kehidupan masa lalu. Sebuah pulau tropis, 545 km jauhnya dari pantai Negara Brasil Pernambuco, beberapa pantai terindah di dunia,dengan lebih dari 2.000 penduduk dan di mana pariwisata dikembangkan secara bertahap, menciptakan kesempatan dari diequilibrasi pertemuan antara manusia dan alam di salah satu tempat-tempat suci ekologis yang paling penting di dunia. Untuk menikmati wisata alam ini kita harus menempuh perjalanan ke Noronha dan membutuhkan minimal 5 hari. Ada pilihan activitiy dan wisata yang tak terhitung jumlahnya, yang memenuhi orang yang berbeda dan menawarkan kepada pengunjung kesempatan untuk melihat semua keindahan alam pulau itu. Rata-rata suhu tahunan adalah 26 derajat Celcius.
Spoiler for 

Spoiler for 

Spoiler for 

Spoiler for 

Quote:
Jadi, jangan berharap resor mewah. Baru-baru ini, beberapa hotel standar yang lebih tinggi dibangun, tetapi, karena tanah, listrik dan bahan bakar komoditas langka di sini, tidak banyak dapat terbuang dengan kemewahan seperti, misalnya, pusat perbelanjaan, AC dan neons. Jangan berharap murah, baik, jarak panjang dan hukum pasar menyebabkan semua harga yang lebih tinggi daripada di daratan. Ada taksi, tetapi naik adalah praktek yang sangat umum, Noronha memiliki jalan beraspal terpendek di Brazil, tapi jalan beraspal yang tak terelakkan. Selain rides, kecilnya pulau menginduksi cara lain sosialisasi. Malam adalah animasi oleh forro, yang terjadi di bar udara terbuka di sepanjang pantai; sosialisasi antara orang asing dan antara wisatawan dan penduduk lokal yang umum. peristiwa populer lainnya adalah eksposisi dipromosikan oleh IBAMA; dengan tema-tema seperti hiu atau lumba-lumba, pertemuan ini menarik penonton besar tertarik untuk belajar lebih banyak tentang alam dan pelestariannya. Dolphins Bay adalah rumah bagi lebih dari 1.000 lumba-lumba, yang kembali ke sana untuk beristirahat ketika matahari terbenam, setelah menghabiskan hari di laut tinggi mencari makanan. Accostumed dengan keberadaan manusia, lumba-lumba mengelilingi kapal di mana wisatawan kagum memicu kamera mereka.
Spoiler for 

Spoiler for 

Spoiler for 

Spoiler for 

Quote:
Noronha memiliki 16 pantai , semua bersifat sorga, lima di antaranya adalah akses terbatas, untuk tujuan pelestarian. Di antara yang lain, yang paling sering dikunjungi adalah pantai Cachorro, Conceicao, Americanos, Quixaba dan Cacimba lakukan Padre. Semua pantai memiliki pasir berbutir halus dan air hangat cristaline. Di beberapa pantai, seperti dos Baia Porcos dan Sueste Baia, ada kolam renang alami dibentuk oleh air terperangkap di antara karang; tempat yang sempurna untuk membawa anak-anak. Fernando de Noronha juga cocok untuk menyelam. Pulau ini adalah puncak gunung, bagian dari rantai gunung berapi yang meletus beberapa juta tahun yang lalu, maka, permukaan kapal selam memiliki kemiringan yang curam, yang memungkinkan untuk melihat lebih dalam air laut. Seluruh pulau baik untuk menyelam, tapi beberapa tempat, seperti Sanchos Baia dos, berkonsentrasi operator menyelam.
Spoiler for 

Spoiler for 

Spoiler for 

Spoiler for 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com