selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Foto Mirip Gayus Beredar, Milana Hanya Tertawa

Written By unik on Kamis, 11 November 2010 | Kamis, November 11, 2010



Jakarta - Milana Anggraieni, istri Gayus Tambunan, diketahui jarang masuk kantor selama sepekan ini. Rekan sekantor Milana terakhir bertemu Milana pada Rabu 11 November kemarin. Saat ditanya tentang foto mirip Gayus, Milana hanya tertawa.

"Kemarin ketemunya pas dia dateng ngasih surat itu (surat izin diperiksa polisi) ke Bapak (atasan Milana, Kepala Sub Bagian Persidangan Pimpinan dan Panitia Sekretariat DPRD DKI Jakarta Yayan Sofyan). Kan dia diomelinnya di ruangan sini juga," ujar rekan seruangan kantor Milana.

Hal itu disampaikan rekan sekantor Milana di Bagian Persidangan Pimpinan dan Panitia Sekretariat Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/11/2010).

Ketika ditanya selama sepekan ini apakah bertemu dengan Milana, rekan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, "Oh nggak. Kan emang jarang (masuk)".


http://i.poskota.co.id/uploads/2010/03/gayus2.jpg

Terakhir bertemu, rekan sekantor itu mengaku sempat makan bersama. "Sekitar pukul 11 siang, kita sempat makan rujak bareng," jelasnya.

Kendati kenal dan satu ruangan, Milana tidak pernah bercerita ke mana dirinya pergi selama absen. Pun juga ketika suaminya tertimpa kasus mafia pajak.

"Nggak, nggak pernah cerita," katanya.

Lantas bagaimana reaksi Milana ketika tahu foto yang mirip suaminya menonton tenis di Bali beredar dan ramai di media massa?

"Ya kita cuma bilang, tuh tuh lagi rame lagi tuh. Dia cuma ketawa doang, orangnya memang baik," jawab rekan itu.

Perempuan mirip Milana Anggraieni, juga terlihat menonton turnamen tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 di Nusa Dua, Bali, Jumat (5/11). Dalam foto tersebut, wanita mirip Milana ini mengenakan kaos kuning hitam dan topi hitam bertuliskan WTA.

Wanita ini tampak berdiri di belakang seorang mirip Gayus. Foto jepretan Agus Susanto itu dimuat di koran Kompas edisi Rabu. Saat ini foto mirip Gayus tengah diperiksa polisi bagian Cybercrime.

sumber :http://www.detiknews.com/read/2010/11/11/133045/1492190/10/foto-mirip-gayus-beredar-milana-hanya-tertawa?991102605

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com