selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

LUAR BIASA!!!! Orang BATAK umur 21 tahun cetak GOL di Liga Calcio Serie-A

Written By unik on Selasa, 02 November 2010 | Selasa, November 02, 2010


Mungkin sudah menjadi rahasia umum kalau Bangsa Batak yang terkenal tangguh, kuat, dan jumawa dalam penampilan fisik meraih beraneka-ragam kesuksesan diberbagai bidang. Belum lagi dari sisi kecerdasan intelektual dimana Bangsa Batak dikenal sangat cerdas bahkan sampai ada julukan dari Professor Wameck dari Belanda,."Batak is a true example of a Born Genius, A Real Genius". Atau bahasa melayunya, orang Batak itu terlahir JENIUS alias sudah dari sananya pintar.

Radja Nainggolan (kanan-baju merah) ketika melawan Tim Juventus



Tidak hanya sampai disana ketakjuban kita terhadap Bangsa Batak, rakyat Sumatera dan Indonesia pada khususnya dan rakyat Asia pada umumnya kembali DIKEJUTKAN oleh datangnya seorang pemuda yang diperkirakan akan mengguncang dunia persepak-bolaan internasional, yakni Radja Nainggolan. Pemuda yang baru berusia 21 tahun itu sudah diperebutkan oleh banyak klub sepakbola dunia antara lain AC.Milan, Inter.Milan, Fiorentina dan Arsenal. Terlebih lagi setelah Nainggolan mencetak gol perdananya ke gawang Bologna Minggu malam kemarin.

 
Nainggolan: "Im not a badboy nor a playboy" 

Berikut biodatanya: 

Shirt Number: #4 Radja Nainggolan
Team: Cagliari 
Height: 1.75 m5-8
Weight: 65 kg143 lbs 
Birthdate: 04/05/1988
Position: Midfielder


Jadi jangan heran kalau suatu saat Anda membaca tulisan marga Nainggolan di punggung salah seorang pemain sepak bola di klub Cagliari yang sekarang main di Serie A Italia. Mata Anda tidak salah, karena memang benar, Radja Nainggolan, gelandang berusia 21 tahun, resmi direkrut Cagliari dari Piacenza.

“Saya datang dengan penuh antusiasme. Tujuan saya di sini untuk berkembang pesat,” tuturnya kepada Itasportpress. “Saya mempelajari transfer ini dan saya segera menyepakatinya. Cagliari kelihatannya tim yang bersatu dan kompak. Sisanya saya akan ketahui langsung nanti.” 


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5788729 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com