selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

SADIS !! Galeri FOTO Pembantaian di Honduras 14 Tewas di Lapangan Sepak Bola

Written By unik on Selasa, 02 November 2010 | Selasa, November 02, 2010

SADIS!! DP Abies!! Galeri FOTO Pembantaian di Honduras 14 Tewas di Lapangan Sepak Bola. Sebuah pertandingan sepak bola persahabatan berubah menjadi medan perang berdarah. Pertandingan sepak bola di kota San Pedro Sula di Honduras tiba-tiba sekelompok orang bersenjata berkerudung tiba disana dan menembaki mereka dengan senjata laras panjang mengakibatkan 14 orang tewas.


SADIS!! DP Abies!! Galeri FOTO Pembantaian di Honduras 14 Penonton Sepak Bola Tewas

Pembantaian di Honduras, 14 Orang Tewas, Para penyerang rata-rata menggunakan senjata laras panjang. Pembantaian baru saja terjadi di San Pedro Sula, salah satu kota di bagian utara Honduras. Sedikitnya 14 orang tewas ditembak oleh sejumlah orang bersenjata saat pertandingan sepak bola berlangsung.

“Para penyerang rata-rata menggunakan senjata laras panjang. Mereka mengemudikan kendaraan ke arah lapangan dan langsung menghujani korban dengan peluru,” kata pihak berwenang setempat, Minggu 31 Oktober 2010. “Sepuluh orang tewas di tempat, empat lainnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata wakil menteri keamanan Armando Calidonio.

Dia juga mengatakan, ada beberapa orang lain yang cedera saat terjadi penembakan karena serpihan peluru dan saat ini dilaporkan dalam kondisi kritis. Sampai saat ini, jumlah korban belum bisa dipastikan. “Motif penembakan ini masih belum jelas. Semua sedang diproses,” kata Calidonio.

Namun, belakangan ini diketahui Honduras tengah dihantui kejahatan terorganisir dan geng kekerasan. Bulan lalu saja, terjadi penembakan serupa oleh sekelompok pria bersenjata. Ketika itu, kelompok tersebut menewaskan setidaknya 15 orang di sebuah pabrik sepatu kecil yang juga berlokasi di San Pedro Sula. (Xinhua News)
SADIS!! DP Abies!! Galeri FOTO Pembantaian di Honduras 14 Tewas di Lapangan Sepak Bola




sumber :http://unik13.info/2010/11/sadis-dp-abies-galeri-foto-pembantaian-di-honduras-14-tewas-di-lapangan-sepak-bola/ 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com