selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

12 rancangan/desain kendaraan air

Written By unik on Sabtu, 09 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 09, 2010

Spoiler for Flying Sailboat/Airplane:
Seperti capung besar, 'Pelayaran Pesawat' oleh Yelken Octuri dapat meluncur di udara dan kemudian mendarat di permukaan air. Tapi tidak seperti capung, ini air teoritis / pesawat kemudian dapat kemajuan sayapnya untuk menangkap angin dan berlayar. Ditugaskan oleh seorang kapten, desain dapat sesuai empat penumpang dan bahkan memiliki dua panel lateral yang dapat flip ke menjadi ponton.


Spoiler for Amphibious Whale-Shaped River Cleaner:
Dari desainer yang sama yang membawa kita desain Lilypad menakjubkan untuk sebuah kota, alam-terinspirasi floating ramah lingkungan datang 'Physalia', sebuah kapal swasembada amfibi yang mengambil bentuk dari ikan paus dan benar-benar membersihkan air saat berenang itu '. Designer Vincent Callebaut membayangkan itu mengambang melalui sungai di dunia menghapuskan polusi dan menyediakan lebih banyak air bersih untuk diminum. Bagian dalamnya diajukan dengan taman, dan kapal ditutupi dengan atap hijau serta film tipis panel surya.


Spoiler for Solar Boat:
Sementara Physalia mungkin beberapa dekade dari konstruksi aktual, lain perahu bertenaga surya hampir siap untuk memulai. PlanetSolar adalah terbesar perahu di dunia tenaga surya di 31 meter panjang dan ditetapkan untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia pada bulan April 2010, yang ditunda - tetapi pada bulan September, perahu itu membuatnya dari Jerman ke Spanyol dan akan menjalani tes lebih lanjut dalam Barcelona.


Spoiler for Solar Bicycle Boat:
Ketika itu cerah, Anda bisa mengambil perahu bertenaga surya pada joyride, diam bebas polusi, berhenti sejenak untuk lounge di dek dan melompat ke dalam air. Tetapi jika Anda menemukan diri ke laut pada hari berawan, Anda tidak terjebak: Anda hanya bisa pedal kembali. Desain menghilangkan bahan bakar mahal yang dibutuhkan untuk menjaga perahu paling modern-hari berjalan, meskipun panel surya harus mendapatkan cukup sedikit lebih kuat sebelum desain ini benar-benar layak.


Spoiler for Dolphin Hydrofoil:
Jika Anda pernah berharap jet ski Anda memiliki sayap sehingga Anda bisa menangkap udara dan pergi lebih cepat, ini pada dasarnya apa yang telah anda cari: yang 'Dolphin Hidrofoil', sebuah perahu pribadi yang memungkinkan Anda melompat keluar dari air seperti senama nya. Karena lambung dimatikan air ketika bergerak, Anda dapat membuat belokan dengan kecepatan tinggi. Sejauh ini hanya sebuah konsep oleh Nikko Van Stolk, tetapi yang sangat dingin.


Spoiler for Kite-Powered Watercraft:
Bayangkan meluncur di atas - dan di bawah - permukaan laut pada apa yang tampak seperti jet ski futuristik, hanya tanpa bahan bakar. The Nereus merupakan konsep layang-layang perahu bertenaga yang memungkinkan Anda menyelam di bawah air di akan, ditarik kembali oleh angin. Tidak ada kata pada bagaimana berangin itu harus dalam rangka untuk menarik Anda di 'kecepatan tinggi' mengklaim, tapi jelas suara menyenangkan.


Spoiler for Zipper Boat:
Ketika seniman Jepang Yasuhiro Suzuki terlihat di bangun di belakang perahu, dia memikirkan ritsleting - yang mengapa ia memilih seperti bentuk yang tidak biasa bagi perahu sendiri, perahu motor Zipper. Ini tentu tidak seperti apa pun di atas air, tampaknya unzip laut seperti kapal pesiar.


Spoiler for Paper Boat:


Spoiler for Pumpkin Boat:


Spoiler for Model Kit Boat:



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5527391

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com