selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Berkostum Hitler di FB, Anggota Partai Diskors

Written By unik on Sabtu, 23 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 23, 2010

http://static.inilah.com/data/berita/foto/913102.jpg

INILAH.COM, London- Pemimpin Dewan Konservatif Inggris dihukum oleh partai karena berkostum Adolf Hitler dan dipublikasikan di Facebook.

Anggota dewan Mike Gardener telah ditunda pemilihannya setelah gambar dirinya berkostum Hitler bocor di internet lewat beberapa situs jejaring sosial.

Rekan-rekannya di Partai Konservatif menilai perilaku Gardener tidak pantas dan pria ini dikenai skors untuk dilakukan penyelidikan.

Tapi Gardener marahkarena menganggap publikasi foto ini merupakan bagian dari kampanye kotor yang ingin menyudutkannya.

Meskipun ia tidak dapat berdiri sebagai anggota Konservatif di pemilihan nanti, ia tetap menjadi pemimpin Harrogate Borough Council hingga akhir jabatannya.

Mengomentari kejadian ini, ketua Harrogate and Knaresborough Conservative Association Heather Adderley mengatakan, "Sebagai anggota dewan, Mike Gardner sangat tidak pantas berpakaian seperti apa yang ia kenakan. Ini tidak dapat diterima dan kami menyayangkan hal itu."

Gardner melakukan pembelaan diri dengan mengatakan bahwa dirinya tidak berpakaian seperti Nazi. Selain itu, ia bukan anggota dari kelompok yang tidak disukai partai tersebut dan mengaku tidak pernah bersikap seperti Nazi.

Dia juga menambahkan bahwa pakaian yang ia gunakan telah diinformasikan ke partai serta mendapat persetujuan dari mereka.

"Ada banyak orang di partai yang pernah menjadi anggota tentara. Kami tidak menyerang mereka atau keluarganya."

Gardner menilai ada beberapa pesaing politik yang membocorkan gambar ini di internet. Ia menilai bahwa tindakan tersebut sangat menjijikkan dan tidak bisa diterima.

Di sisi lain, gambar kontroversial ini telah ditarik dari Facebook.[ito]





sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/913102/berkostum-hitler-di-fb-anggota-partai-diskors

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com