selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Di Berlin, Doker Menjual Bagian Tubuh Manusia

Written By unik on Selasa, 26 Oktober 2010 | Selasa, Oktober 26, 2010

http://1.bp.blogspot.com/_i6pCWv7G2VM/TMZJsUVjdQI/AAAAAAAADbA/WymklBOX2o4/s400/2VOyFvzdxs.jpg
Jual bagian tubuh manusia, Seorang ahli anatomi kontroversial Jerman Gunther von Hagens yang dikenal dengan Dr Death, berencana untuk menjual bagian tubuh manusia yang sudah dikemas lewat jalur internet.


Ia menawarkan jika kliennya nanti dapat membeli bagian tubuh manusia yang segar dan telah ia suntikan dengan bahan pengawet. Dokter maut ini mengatakan jika barang dagangannya tersebut dapat pula dibeli oleh ilmuwan dan pekerja medis di Jerman.

Bagian tubuh manusia ini akan dijual pada 3 November mendatang dengan perincian, bagian tubuh manusia lengkap dijual seharga 61,733 poundsterling atau sekira Rp865 juta (Rp14,012 per poundsterling). Sementara bagian tubuh dijual 50,154 poundsterling atau sekira Rp702 juta. Demikian dilansir Sueddeutsche
Dokter ini juga menjual kepala manusia yang dihargai 19,495 poundsterling atau sekira Rp273 juta per kepala. Selain tubuh manusia, dokter ini juga melayani kliennya yang ingin membeli bagian tubuh hewan.


Tak pelak penjualan ini mengundang kecaman dari banyak pihak. Uskup Agung Jerman Robert Zollitsch mendesak para politisi untuk melarang penjualan macam ini di internet. Menurut Uskup Agung Zollitsch menilai penjualan tersebut tidak menghormati orang yang telah meninggal. 






sumber :http://wisbenbae.blogspot.com/2010/10/di-berlin-doker-menjual-bagian-tubuh.html 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com