selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Menteri Sombong Tetap Terjebak Macet Hingga 2 Jam

Written By unik on Rabu, 27 Oktober 2010 | Rabu, Oktober 27, 2010

[Image: patrialiscvr.jpg]



Jakarta - Menkum HAM Patrialis Akbar juga menjadi korban macet dan banjir pada Senin sore kemarin. Dia harus menempuh jarak dari Sudirman hingga Senayan selama 2 jam, meski sudah menggunakan pengawalan.



Pada Senin (25/10/2010) sore kemarin, Patrialis ada di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Dia kemudian pulang ke rumah dinasnya di kawasan Widyacandra, Sudirman.




'Saya dari sini jam 16.30 WIB. Mau mandi pulang, lalu ada acara lagi jam 19.30 WIB di Senayan, di depan menara TVRI,' kata Patrialis di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (26/10/2010).




Untuk menempuh perjalanan tersebut, Patrialis mengaku membutuhkan waktu hingga dua jam. Padahal, sudah ada voorijder yang memudahkan perjalanannya.


'Total dua jamlah macetnya. Padahal pake voorijder,' selorohnya.



Saat ditanya apa sarannya bagi Pemprov DKI agar kemacetan tersebut tak berulang, dia enggan berkomentar. Menurut politisi PAN tersebut, sudah terlalu banyak saran disampaikan tapi tak ada realisasinya.




'Sudah susahlah, saran apalagi?,' sindirnya.





sumber :http://wisbenbae.blogspot.com/2010/10/menteri-sombong-tetap-terjebak-macet.html 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com