selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Menyelesaikan rubiks tanpa rumus?

Written By unik on Rabu, 06 Oktober 2010 | Rabu, Oktober 06, 2010



Why YOU have to play rubiks WITHOUT copying algorithm?
Ya sebuah pertanyaan yang sedah sering kali ditanyakan kepada saya ketika ada pembeli ini, pembeli itu, teman ini, teman itu bertanya-tanya.

Bahwa sebenarnya semua yang kita ubah, dapat kembali ke bentu asalnya.
Puzzle itu pasti akan bisa kembali ke bentuk semula bagainamapun caranya. dengan cara itulah otak kita mulai digunakan.

Bila kita menggunakan cara Algoritma atau rumus algoritma yang ditemukan professor-professor, itu sama saja dengan mencontek a.k.a menyalin dan mengaplikasikan rumus. Memang cara terbaik dan tercepat untuk "BISA" menyelesaikan atau Solve sebuah rubiks cube. Tetapi namanya menyelesaikan rubiks dengan sekedar "BISA" bukanlah mengasah otak yang sesungguhnya.

Melalui permainan puzzle 3Dimensi ini kita di beri kesempatan untuk melatih otak, bagaimana memposisikan seluruh bagian di tempatnya sesuai warnanya. Percayalah banyak cara untuk menyelesaikan puzzle ini, kita semua diberi cc otak yang sama, hati dan akal budi yang sama, mengapa orang lain bisa dengan sendirinya, tetapi kita tidak bisa? Cara menyelesaikan rubiks sangatlah banyak dan beragam, jadi Cobalah!


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3586255

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com