selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Mobil Baru Aria Dari India Saingan Innova

Written By unik on Selasa, 12 Oktober 2010 | Selasa, Oktober 12, 2010



Pasar Toyota Innova di India mendapat saingan dari Tata Motors. Produsen mobil terbesar di Negeri Sari itu meluncurkan MPV-7 seater Aria dengan berbagai kelebihan dari kompetitornya itu. 

Melalui situs resminya, kemarin Tata meluncurkan Aria yang bentuknya sangat mirip dengan Innova itu dalam empat tipe sekaligus, yakni Aria Pride, Prestige (jok kulit), Prestige (jok biasa) dan Pleasure dengan banderol dimulai dari 12,91 lakhs (RP259,5 juta) sampai 15,5 lakhs (Rp311,6 juta) per unit.

Aria memakai mesin diesel commonrail, injeksi langsung berkapasitas 2,2 liter dengan tenaga maksimal 140 PS dan torsi 320 Nm. Mobil ini juga di cap crossover oleh prinsipal karena memiliki sistem penggerak 4x4 setangguh SUV. 

Inilah kelebihan Aria dengan Innova. Yang lainnya, berbagai fitur menarik ditawarkan seperti perangkat infotainment, GPS, AC dengan setelan zona terpisah, audio dengan sistem suara surround, kamera belakang dan enam titik kantung udara, plus EPS. 

Tata sudah mulai menerima pesanan unit dari konsumen di India melalui 69 jaringan penjualan di 25 kota. Aria ditawarkan dalam delapan pilihan warna antara lain, merah marun, silver, dan hitam 



sumber :http://unikboss.blogspot.com/2010/10/mobil-baru-aria-dari-india-saingan.html 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com