selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

5 Toilet Umum Di Dunia

Written By unik on Kamis, 04 November 2010 | Kamis, November 04, 2010

Bila Anda bepergian, hal yang paling malas untuk Anda lakukan adalah harus menggunakan kamar mandi umum, dan sebagian besar waktu ini bukan pengalaman yang sangat menyenangkan. Ada coretan-coretan baik di dinding atau wc yang tidak bekerja dan tempatyang bau. Beberapa toilet umum bahkan tidak punya kunci untuk ruangan mereka. Jika Anda sangat beruntung, Anda akan masuk ke kamar mandi umum dengan coretan, muka memerah rusak, tidak ada kunci, dan tidak ada air mengalir.

Namun, ada beberapa kamar mandi umum yang hanya menyenangkan untuk dilihat. Anda akan bertanya-tanya jika Anda hanya sengaja menemukan diri Anda sendiri di sebuah hotel mewah. Kamar mandi umum ini sangat menyegarkan, dan Anda akan beruntung bertemu mereka di salah satu perjalanan anda.

Spoiler for 1. Hundertwasser Toilet Umum di Selandia Baru


Anda akan mungkin pernah melihat toilet umum lain hanya sebagai warna-warni. The Hundertwasser Toilet Umum di Selandia Baru mengumpulkan cukup orang hanya karena itu menakjubkan terawat baik. Tidak seperti toilet umum lainnya yang menyedihkan, ini toilet umum dan sangat ceria dan menyatu cukup baik dengan perairan Selandia Baru pirus berwarna, hutan Kauri dan pantai teluk berlapis.

Dibangun pada tahun 1997 oleh arsitek Freidensreich Hundertwasser. Ini terlihat seperti sebuah kuil aneh dengan mosaik, kolom melengkung, dinding keramik dengan botol berwarna yang terlihat seperti jendela bernoda, dan karya-karya. Visi arsitek: toilet biasanya tempat untuk kontemplasi. Inilah sebabnya mengapa terlihat hampir seperti kuil.

Hundertwasser tidak berhenti pada rincian styling, meskipun. Bangunan ini juga ramah lingkungan, menggabungkan pohon hidup dalam desain serta batu bata direklamasi dan atap jerami rumput. Dimana sebenarnya toilet ini berada? Hanya pergi ke Highway Negara Paihia's 1. Hal ini di kota pedesaan Kawakawa.

[spoiler=2. Urilift Pop-up Toilet di Eropa]

Sementara itu paling tidak mungkin bahwa Anda akan mengadakan tur keliling dunia hanya untuk melihat toilet cantik publik, mengunjungi Toilet Urilift Pop-up di London, Amsterdam, dan Belfast pasti menyenangkan. Ini toilet umum yang berada di Circus Cambridge, Rembrandtplein, dan masing-masing Square Shaftesbury. Urinal ini silinder stainless adalah solusi Eropa untuk "sembarangan" yang merupakan kebiasaan yang ada di toilet laki-laki.

Wadah ini, tidak seperti, urinal rendah membuka masa lalu, lebih mudah untuk membidik. Lantai urinoir silinder juga memiliki unit drainase hanya jika Anda tidak terkoordinasi dengan baik sebagai pengunjung rata-rata.

Spoiler for 3. Charmin Restroom di Times Square, NY


New York adalah terkenal lembap nya, toilet kereta bawah tanah menekan publik. Namun, di suatu tempat di Times Square, Anda akan menemukan Restroom Charmin selama periode tertentu tahun ini. Charmin mendirikan hak bi-tingkat ruang antara Thanksgiving dan hari Tahun Baru.
Desain dari toilet umum juga diantisipasi oleh New York Times Square yang paling sering. Setiap tahun, tema tampaknya berubah. Natal lalu, mereka membawa tema Winter Wonderland yang menempatkan semua orang dalam suasana hati untuk liburan meskipun cuaca dingin.

Bagi mereka yang tidak dapat melihat toilet, mereka ditetapkan sebagai 20 kabin log. Masing-masing dijaga oleh seorang pembantu eksklusif setelah digunakan, sehingga semua pengunjung bisa menikmati suci kursi dan lantai. Tentu saja, kabin dipenuhi dengan produk sponsor yang jual.

Di lantai kedua dari kabin log, seseorang dapat lounge di stasiun pengisian Duracell (Anda juga dapat menghubungkan telepon Anda), atau biarkan anak-anak Anda bermain di lounge Wii. Ada juga Charmin Tree House di mana anak-anak bisa belajar "Charmin Potty Dance" dari video yang ditampilkan dari tujuh belas TV layar datar.

Spoiler for 4. JC Decaux Toilet Umum di Paris


Paris bukan hanya kota-roman itu juga kota yang paling modis di dunia. Ini adalah alasan mengapa hal itu tidak akan lakukan bagi Paris untuk memiliki ruang, kenyamanan polos menekan publik. Ini juga alasan mengapa desainer terkenal Patrick Jouin diundang untuk merancang generasi yang sama sekali baru publik "sanisettes".

Warung ini adalah membersihkan diri, pertama-tama, dan sementara desain itu sendiri tidak akan menghasilkan terengah-engah dari penggemar Jouin, garis minimalis adalah peningkatan yang besar dibandingkan dengan eyesores sebelumnya kota. Toilet umum yang baru dirancang termasuk interior yang luas yang dapat diakses dengan mudah oleh kursi roda. palet ini juga mudah di mata, dengan warna abu-abu lembut dan hijau.
Ada juga sebuah kubah langit dipasang untuk membiarkan cahaya alami, dan tepat di luar kamar mandi adalah sumber air yang gaya keluar dari cangkang yang kokoh. Ini cukup kuat untuk menahan benjolan kecelakaan dari sepeda motor dan skuter diparkir.

Anda tidak perlu membayar biaya untuk menggunakan kamar mandi minimalis tapi nyaman. Anda hanya harus menekan tombol dan pintu geser akan terbuka untuk Anda. Anda dapat mencuci piring, membaca majalah, melakukan bisnis Anda, selama itu hanya berlangsung selama 20 menit. Pada saat itu, pintu akan berpisah secara otomatis membiarkan kau keluar. Pada akhir tahun ini, harus ada sekitar 400 unit dipasang di Paris.
Kios-kios yang ada dapat ditemukan di lingkungan Moufettard.

Spoiler for 5. Daimaru Department Store di Tokyo


Tentu saja, Tokyo tidak akan ditinggalkan keluar pada daftar tersebut jika kita berbicara tentang toilet bergaya. Yang paling mencolok, tentu saja, adalah orang-orang yang dibangun untuk Daimaru Department Store. Setiap toilet di daerah ini belanja 13-lantai adalah "dikoordinasikan" sehingga dapat cocok dengan suasana luar. Apa yang membuat toilet umum yang unik, meskipun, adalah mereka bidet-style.

The washlet mungkin cukup umum untuk penduduk setempat, tetapi menyegarkan baru bagi mereka yang tidak melihat hal seperti itu. Ada juga "membersihkan diri" tongkat yang mencapai tengah cekungan masing-masing. Ini suhu air yang dikontrol menyemprotkan di semua sudut kanan.
Anda hanya perlu menekan tombol remote juga untuk memanaskan kursi ergonomis-dirancang. Anda juga dapat mengalihkan "suara putri" atau Otohime untuk menyamarkan kegiatan toilet Anda dalam bilik. Rekaman dengan sungai yang mengalir atau gelombang laut yang tersedia. Ini sangat cocok untuk orang-orang sederhana yang merasa gelisah tentang menggunakan toilet dengan orang asing.

Department Store terletak di Gran Tokyo Menara Utara dari Stasiun Tokyo. Bahkan jika Anda tidak benar-benar berencana untuk berbelanja, Anda masih bisa pergi ke sini hanya untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda. 


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5661751 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com