selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ancol Luncurkan Empat Wahana Baru Tahun Ini

Written By unik on Kamis, 04 November 2010 | Kamis, November 04, 2010


TEMPO Interaktif, Jakarta -Taman Impian Jaya Ancol akan meluncurkan empat wahana baru tahun ini. Yang pertama bernama "Hysteria" pada Juli ini di Dufan. Wahana ini dibangun dengan teknologi dari Amerika Serikat. "Investasi Rp 30 Miliar," kata Sekretaris Perusahaan PT Pembangunan Jaya Ancol, FX Husni.

Hysteria berupa menara setinggi 56 meter. Di wahana ini, pengunjung dapat merasakan desiran adrenalin saat ditembakkan ke atas dengan kecepatan mencapai 4 G dan kemudian dijatuhkan dengan kapasitas minus 1 G. Satu menara memiliki kapasitas 12 tempat duduk. Ancol akan membuat dua menara.

Yang kedua adalah floating pool di Kolam Angsa Atlantis Water Adventure. Biaya pembangunan sebesar Rp 2 Miliar. Di kolam ini pengunjung dapat mengapung seperti di Laut Mati karena air kolam memiliki kadar garam yang sangat tinggi. Air berasal dari pemanfaatan hasil proses pembuangan Reverse Osmosis. Wahana ini bisa dinikmati mulai Juni.

Akhir tahun, ada dua wahana baru lagi. Yang pertama adalah Animatronic Theater yang akan menampilkan teater musikal dengan konsep kebudayaan dan alam Indonesia. Kapasitas penonton mencapai 400 tempat duduk. Teater ini adalah pengganti Balada Kera. Investasi yang dikeluarkan sebesar Rp 12 Miliar.

Satu lagi adalah Aqua World di eks Kolam Pesut. Di wahana seluas 2000 meter persegi yang berkapasitas 1500 orang ini, pengunjung dapat menikmati edutainment show Beluga dikombinasikan dengan presentasi kehidupan ekosistem air tawar dalam habitat aslinya. Investasi yang dikeluarkan sebesar Rp 15 Miliar. 

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4123268 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com