selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Hati-hati ada bakso tikus di Kranggan! Ane Korbannya!

Written By unik on Selasa, 13 Juli 2010 | Selasa, Juli 13, 2010

http://www.bloggaul.com/masboi_69/pic/masboi_69_324200613958PM_bakso.jpg


ati2 gan makan bakso.. kemarin, Minggu (11/7) ane baru aja kejebak makan (diduga) bakso tikus.

Ane makan di Bakso Avian 3 belakang komplek Kranggan, Jatisampurna, Bekasi Selatan.

Rasa baksonya enak gan, bakso gede gitu kayak bakso rudal.
Ane makannya lahap, dah mau ampir abis baru ane liat ada (diduga) ceker tikus nyempil diantara potongan bakso ane. Mantep gan, langsung pengen muntah...

Ampe ane ga bisa berkata-kata lagi, lemes, pengen ngeluarin lagi udah ga bisa.
Jadi buat yg udah pernah makan bakso di Avian Kranggan, baek2 gan.. jangan kesana lagi deh. Tempatnya emang lumayan bersih, yang makan disana buseet rame bener.. tapi siapa sangka gan ada ceker tikus didalemnya. Asuuuu....

cekidot gan pic-nya :


http://u.kaskus.us/5/3zfdevsh.jpg




hati2 ma bakso tikus :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3830385



2 hari yang lalu saudara ane cerita gan dia pegi ma temen2nya mau makan bakso ma***ta d daerah grogol,pas dia n temen2nya uda pesen bakso sodara ane kebelet pipis gan jadi dia nyari toilet d tempat itu.

Karena sodara ane ga tau d mana toiletnya dia muter2 ampe akhirnya dia masuk ke tempat gudang ato dapur dia juga ga tau tapi yg pasti yang bikin dia shock,dia liat banyak banget tikus yg d kurung.

Orang yang jual bakso ini liat sodara ane gan langsung d sodara ane d suruh keluar n d ancem ga boleh kasih tau orang2 kalo d tempat itu jual bakso 1/2 daging tikus.sodara ane takut + jijk ngeliatnya langsung kuar n nemuin temen2nya n maksa temen2nya jangan makan bakso itu.
Kuar dari situ jadi d sodara ane muntah2 gara2 ngebayangin dia hampir makan bakso tikus.
Buat agan2 semua ati2 klo mau makan bakso,d tempat yang uda terkenal aja bisa pake daging tikus apa lagi yang d pinngir jalan harus d curigain juga tuh.

Sayang sodara ane ga foto ato lapor polisi,padahal itu uda termasuk penipuan pada konsumen.





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7tY7LVhb8ONOH4VvVY4oAdt5tW-SQiRQDfWD-eokxbIMgv7LeWmOkG3brRfXEzh53cUOyzenKIWqp8_HnQseWjF-8HhcE0ueuq7NfGUwPV0n7wLIECvD9DVyCNtMMhmObphcaJNUvSlc/s400/image006.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHPG8FripttV69ZwWsU0vIYLwYXNiL-zThrzayktvkXMu3xl_yaEY4FmU-EtJE9oA6lLqERRof0gmDlWOCFJIK7ujZpZvpgnbQG1BaGuqtGuJJIOxCymCKzfH3XqFTJq3Na8lW4vO2yA/s400/rat_1298860f.jpg


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4678313
 
 
 
 
 
 

1 comments:

Pupuk Organik untuk Kangkung Darat mengatakan...

ewww, kalau mau jual baso tikus, pasang plang dong "Jual baso tikus" jangan ngebohong bilang jual baso doang

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com