selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Inggris Di Tinggal Sponsor ?

Written By unik on Kamis, 22 Juli 2010 | Kamis, Juli 22, 2010

http://www.1000goals.com/wallpapers3/England-Squad-World-Cup-2010.jpg

Sponsor utama timnas Inggris, Nationwide Building Society, akhirnya resmi mengakhiri kontrak kerja samanya dengan skuad The Three Lions.

Kabar Nationwide akan mundur sebagai sponsor utama Inggris sebenarnya sudah lama berhembus sejak 5 Juli lalu. Tersingkirnya Inggris dari Piala Dunia 2010 ditengarai menjadi penyebab utama mengapa Nationwide memutuskan tidak memperpanjang kontraknya lagi.

“Saya bisa konfirmasikan bahwa Nationwide Bulding Society tidak akan lagi memperpanjang kontrak sponsorship timnas Inggris, setelah perjanjian berakhir pada akhir Juli 2010,” ujar kepala Nationwide, Chris Hull.
http://www.thepressnet.org/wp-content/uploads/2010/06/Soccer_babes_England.jpg

“Nationwide telah terlibat dalam sponsorship sepak bola selama lebih dari 10 tahun dan setelah menjalin kerja sama selama 11 tahun dengan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), kami kini memprioritaskan diri pada urusan marketing.

“Kami berterima kasih kepada FA dan mendoakan tim Inggris meraih kesuksesan di masa mendatang,” imbuh Hull.

Dengan mundurnya Nationwide, FA kini harus bergegas menemukan sponsor baru sebelum laga persahabatan Inggris melawan Hungaria di Wembley pada 11 Agustus mendatang.

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/England+v+Croatia+FIFA2010+World+Cup+Qualifier+Slpfa04_M38l.jpg

Sementara itu untuk laga Inggris versus Hungaria, FA telah memotong harga tiket sebesar 33 persen. Langkah ini dilakukan agar fans mau datang dan menonton pertandingan di Wembley.

Sejak tersingkir dari Piala Dunia 2010, FA khawatir Inggris kehilangan pendukungnya setelah kecewa dengan buruknya penampilan The Three Lions di Afrika Selatan.



sumber :http://www.lintasberita.com/go/1202230
 
 
 
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com