selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Taliban Akan Gunakan Pasukan Monyet di Medan Perang

Written By unik on Sabtu, 24 Juli 2010 | Sabtu, Juli 24, 2010

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVzoVWYh-LobLdeqZOR7VE_z05DKWxu-Cn8uHNHN-Y8EjYApZGeXUftS_VBkIdpcX-DGqN7MtLcPworslC2_MGMHkv34vQGhRD7uik9SW5stgqibgvb2qKNKVf8mOA-6M0juIPYWzkRJw/s320/21.jpg

Pekan lalu, Surat Kabar China, People Dailys melaporkan tentara Taliban di Afganistan kedapatan sedang melatih monyet untuk berperang. Latihan tersebut dilakukan di wilayah perbatasan Pakistan-Afganistan, sebuah wilayah yang kini dalam pengawasan tentara NATO.

Informasi tersebut segera menjadi headline utama Time edisi online berjudul 10 Animal Militan, Selasa (20/7). Dalam tulisanya, People Daily mengungkap tentara monyet ini dilatih menggunakan senjata Kalashnikov, senjata ringan dan mortir.

http://i946.photobucket.com/albums/ad309/xyzrendi/monyet2.jpg

Guna mempermudah pelatihan, tentara taliban mengenakan sistem reward. Bagi monyet yang berhasil menembakan peluru akan diberikan ganjaran berupa pisang dan kacang. Dari pelatihan itu, cabang Apple di Taiwan segera membuatkan animasi yang terinspirasi dari laporan tersebut.
http://kangboed.files.wordpress.com/2010/04/monyet-3.jpg

Surat kabar People Daily juga mencantumkan sejumlah nara sumber yang tidak diberi nama. Sumber tersebut diduga berasal dari AS. Namun, Juru Bicara NATO telah membantah kabar tersebut.



sumber :http://www.lintasberita.com/go/1207127






 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com