selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Hidden Cam Paling Unik Gan

Written By unik on Sabtu, 17 Juli 2010 | Sabtu, Juli 17, 2010


ini adalah beberapa desain hidden cam yang unik2, gak cuma gara2 kecilnya tapi juga gara2 tempatnya yang unik dan tak terduga.

hidden cam1. Tootbrush Hidden Cam


Dibikin oleh perusahaan china, Sikat gigi ini bentuknya biasa aja, kayak bentuk dari sikat gigi Oral-B. Harganya $243, dengan resolusi 640 x 480 dalam format AVI. Dilengkapi juga memory internal 8 GB. Ada yang Tertarik?

hidden cam2. Coca Cola Ca Hidden Cam


Bentuknya emang kaleng coca cola biasa tapi ini juga sebuah hidden cam. Kalo make ini gak seorang pun akan tau kalo lagi kena spy.



hidden cam3. Cigarete Hidden Cam


Bukan cuma bentuknya aja yang unik, tapi camera ini juga punya teknologi tinggi. Antara lain, resolusi yang digunain tinggi setara dengan gambar DVD, bisa langsung di transimisikan ke monitor maupun TV karena sudah ada receiver nya, dan bisa juga direkam dengan pilihan VCR maupun DVD.

hidden cam4. Shoe Hidden Cam




Dengan transmisi sebesar 2,4 GHz dan menggunakan jaringan GSM, camera ini bisa langsung ditransimiskan lewat HP anda semua.
Namun sayangnya harganya $ 329, ada yang mau beli? (klo gw mah ogah banget..hehehe)

hidden cam5. Tissue Box Hidden Cam




Bentuknya sih emang sekedar kotak tissue, tapi jangan salah, teknologi yang digunain canggih banget, mulai dari resolusi 720 x 480 dengan kecepatan perekaman 30 fps dan bisa ngerekam di cahaya yang sangat redup.


hati2 aja klo ke restoran ato hotel kali2 ada ginian.. hehehe...
Segini dulu post dari ane, semoga bermanfaat dan menambah ilmu...





sumber :http://wisbenbae.blogspot.com/2010/07/hidden-cam-paling-unik-lo-gak-akan.html
 
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com