selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Panas: Pelapor Rekening Jenderal Dikeroyok dan Dibacok Pria Tak Dikenal

Written By unik on Kamis, 08 Juli 2010 | Kamis, Juli 08, 2010



Jakarta - Anggota Divisi Investigasi ICW Tama Satrya Langka dikeroyok dan dibacok sejumlah orang tak dikenal. Tama kini mengalami luka serius di bagian kepalanya.

"Kejadiannya tadi pukul 04.00 WIB, habis pulang nonton (Piala Dunia) dari Kemang mau menuju ke kantor di Kalibata," kata Anggota Badan Pekerja ICW, Adnan Topan Santoso saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (8/7/2010).

Menurut Adnan, Tama saat itu tidak sendiri. Ia ditemani salah seorang temannya. Namun, anehnya hanya Tama yang dikeroyok.

"Temannya hanya jatuh. Tami Tama dikeroyok habis sama dibacok berulang kali," imbuhnya.

Saat ini Tama masih menjalani perawatan intensif di RS Asri, Duren tiga. Hingga kini, ICW belum secara resmi melaporkan kasus ini ke polisi. Perlu diketahui beberapa akhir ini kerap melontarkan kritik keras soal rekening gendut sejumlah perwira polisi. Tama juga salah satu orang yang melaporkan kasus rekening jenderal ke Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dan KPK.
(ape/Ari)

http://www.detiknews..com/read/2010/...ia-tak-dikenal
--------------------------------------
Aktivis ICW Dibacok
Tama Diduga Sudah Diincar Sejak di Kemang


Jakarta - Tama Satrya Langka, aktivis ICW yang dibacok sekelompok pria tak dikenal, mengalami luka serius. Diduga Tama sudah diincar sejak mau pulang ke kantornya di Kalibata.

"Kita menduga sejak dalam perjalanan ke Kalibata (kantor ICW) sudah diincar," kata anggota Badan Pekerja ICW Adnan Topan Santoso kepada detikcom, Kamis (8/7/2010) pagi.

Menurut Adnan, pukul 04.00 WIB pagi, Tama hendak pulang bersama salah seorang temannya usai menonton pertandingan piala dunia di Kemang. Sejak awal, mereka sudah curiga ada yang mengikuti.

Saat ini, Tama masih menjalani perawatan intensif di RS Asri, Duren tiga. Hingga kini, ICW belum secara resmi melaporkan kasus ini ke polisi.

Perlu diketahui beberapa akhir ini, Tama kerap melontarkan kritik keras soal rekening gendut sejumlah perwira polisi. Tama juga salah satu orang yang melaporkan kasus rekening jenderal ke Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dan KPK.

http://www.detiknews..com/read/2010/...mang?991101605


Aktivis harus dikawal TNI neh.. 




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com