selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Pemain Piala Dunia 2010 yang DiLirik Milan !!!

Written By unik on Selasa, 13 Juli 2010 | Selasa, Juli 13, 2010


Piala Dunia telah berakhir, ini adalah waktunya bursa transfer kembali ramai. Rossoneriblog memberikan ulasan mengenai para pemain Piala Dunia yang Milan butuhkan.
Spanyol menjadi juaranya. Setelah menjuarai Euro 2008, pasukan Vicente del Bosque kembali melakukannya, dan kini membawa pulang trofi Piala Dunia 2010, pertama kali untuk Spanyol.
Tim Klaas-Jan Huntelaar, Belanda kembali kalah untuk ketiga kalinya di final. Dan berikut adalah para pemain Piala Dunia yang disarankan bagi klubnya.
http://www.milanku.com/images/story/story_20100712230341.jpg
Coentrão (Fullback Kiri)
Milan akan fokus pada fullback musim panas ini. Karena 2 pemain veteran, Marek Jankulovski dan Massimo Oddo sudah jauh menurun performanya.
Tanpa diragukan lagi, pemain Portugal Fábio Coentrão adalah kandidat utama. Ada kabar dia sudah dekat dengan Bayern Munich, namun ternyata itu hanyalah rumor.
Namun tampaknya pemain 22 tahun itu sedikit terlalu mahal bagi Rossoneri. Alternatifnya adalah pemain 22 tahun asal Cili dan Udinese Mauricio Isla.
van der Wiel (Fullback Kanan)
Belanda gagal di final Piala Dunia kemarin, namun Gregory van der Wiel sudah pasti mendapat keuntungan dari turnamen ini.
van Der Wiel, sukses mematikan Robinho ketika Belanda 
menyingkirkan Brasil di perempat final
van Der Wiel, sukses mematikan Robinho ketika Belanda menyingkirkan Brasil di perempat final
Pemain 22 tahun ini mempunyai peran penting di tim Oranye, dan masih muda. Bert van Marwijk benar-benar selalu memainkannya di semua laga Belanda.
Pemain Ajax ini dihubung-hubungkan berhubungan dengan FC Barcelona dan Manchester United, namun belum jelas akhirnya.
Van der Wiel sangat bagus mendukung serangan, juga pengganti Gianluca Zambrotta yang sudah menua. Maka ia sangat cocok bagi Rossoneri.
Weiss (Sayap)
Pemain Slovakia Vladimír Weiss yang masih 22 tahun ini, dia terpaksa tidak berada di starting XI karena sang ayah adalah pelatih timnas Slovakia (khawatir publik menilai Nepotisme).
Wiess tampil luar biasa membawa Slovakia ke babak kedua Piala 
Dunia 2010
Wiess tampil luar biasa membawa Slovakia ke babak kedua Piala Dunia 2010
Slovakia menunjukkann performa bagus di Piala Dunia dan Weiss tampil sempurna. Sayap muda ini cepat, agresif, dan terpenting MUDA!
Sang pemain masih bermain bagi Manchester City namun dia dikabarkan akan dipinjamkan musim ini. Sebenarnya menjadi peluang bagus bagi Milan yang kesulitan keuangan untuk membeli pemain.
Honda (Gelandang Serang)
Salah satu pemain terbaik di fase grup adalah KEISUKE HONDA. Gelandang serang Jepang ini merupakan tumpuan utama penyerangan Jepang.
Honda tampil impresif dan menarik bagi klub-klub besar Eropa 
dengan menundukkan Denmark dan Kamerun
Honda tampil impresif dan menarik bagi klub-klub besar Eropa dengan menundukkan Denmark dan Kamerun
Sayangnya Jepang kalah di adu penalti melawan Paraguay, setelah laga 120 menit tanpa gol dan membosankan.
Di CSKA Moscow, dia juga hebat. Klub Rusia itu punya cukup uang untuk menahan Honda di sana, namun tidak lama.
Klub besar Eropa, termasuk Milan, sudah siap mengajukan penawaran dan dikabarkan Milan sudah membuat penawaran resmi kepada Honda, yang telah ditolak.
Namun, sponsor Milan dilaporkan akan mendukung proses perekrutan Honda, yang akan cocok dengan formasi Massimiliano Allegri, pola 4-3-1-2 sebagai pemain di belakang dua striker.





sumber :http://www.milanku.com/story/read/236/pemain-piala-dunia-2010-yang-dibutuhkan-milan
 
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com