selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Full Tatto, Bahkan Bagian Putih di Mata

Written By unik on Jumat, 22 Oktober 2010 | Jumat, Oktober 22, 2010

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/10/23/0553395620X310.jpg
KOMPAS.com - Matt Gone, lelaki dari Portland, Oregon, Amerika Serikat ini tidak cukup puas meski 98 persen kulit tubuhnya sudah ditato. Kini, ia justru menambahkan tato pula pada bagian putih di kedua bola matanya.
Saya tidak gila. Saya terlatih. Saya berpengalaman. Saya pilih warna berbeda-beda karena saya suka bermutasi. Saya punya cacat sejak lahir.
-- Matt Gone
Selama ini, Matt Gone sudah dikenal sebagai manusia papan catur karena desain tato di kepala dan wajahnya didominasi pola kotak-kotak seperti warna papan catur, terutama di bagian kepala dan wajahnya.
Kini, ia membubuhkan tinta tato permanen di bagian putih matanya sehingga menjadi biru dan hijau. Padahal, dokter sudah mengingatkan menginjeksi tinta ke bola mata dapat membawa pada kebutaan atau infeksi serius.
Namun, Matt Gone nekad. Dia sendiri yang melakukan operasi berisiko itu, seperti dilaporkanNine News. "Saya sudah menguji cobanya dan berhasil. Saya harus mengambil risiko itu. Saya sudah melakukannya beberapa kali sebelumnya," katanya kepada stasiun TV Fox12.

Ia bersikukuh, "Saya tidak gila. Saya terlatih. Saya berpengalaman. Saya pilih warna berbeda-beda karena saya suka bermutasi. Saya punya cacat sejak lahir."

Ia mulai menato sejak 20 tahun silam untuk menyamarkan cacat fisiknya, namun tidak merinci soal cacat tersebut.



sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/10/23/05572739/Full.Tatto..Bahkan.Bagian.Putih.di.Mata 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com