selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Inilah Latihan Giuliano Stroe dan Claudiu dari Usia 2 th

Written By unik on Minggu, 24 Oktober 2010 | Minggu, Oktober 24, 2010

BUKAREST – Umumnya tubuh seorang bocah laki-laki yang masih di bawah umur belum memiliki otot yang kekar layaknya seperti pria dewasa. Tetapi hal ini berbeda dengan tubuh Giuliano Stroe, tubuhnya tak ubahnya seperti atlet binaraga. Apalagi jika mereka Menegangkan otot-otot mereka dan menggeram ke kamera, Giuliano, enam, dan adiknya Claudiu empat tahun tamoak begitu menyeramkan.
Tampak badan kekar disertai otot-otot yang muncul dari tubuh Giuliano yang baru berusia enam tahun. Bersama dengan adiknya Claudiu yang baru berusia empat tahun, mereka berlatih angkat beban selama dua jam setiap harinya. Mereka telah menjalani latihan beban ini semenjak berusia dua tahun. Demikian diberitakan The Sun, Kamis (21/10/2010).
Olahraga ini dikenalkan kepada mereka berdua oleh sang ayah, Iulian. Tentunya juga dengan izin dari sang Ibu Ileana. Keduanya pun menguasai teknik yang dibiasa disebut “flag” atau bendera. Teknik ini mengharuskan mereka berpegangan dua tangan pada tiang, dan menangkat kedua kakinya sejajar dengan tangan. Teknik ini tampak membuat Giulano seperti sebuah bendera yang berkibar di tiup angin. Tentunya dengan kondisi tubuh yang kuat sepertinya, mudah saja baginya untuk melakukan hal tersebut.
Sang ayah sendiri mendorong kedua anaknya untuk memiliki tubuh bak binaragawan ini tanpa sebab. Ia menginginkan mereka menjadi terkenal seperti bintang laga yang kini menjabat Gubernur California, Amerika Serikat (AS) Arnold Schwarzenegger.




sumber :http://unik13.info/2010/10/anak-terkuat-di-dunia-inilah-latihan-giuliano-stroe-dan-claudiu-dari-usia-2-th-foto-video/ 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com