selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Simpanse Raksasa Ngamuk Membabi Buta Menghancurkan Mobil Polisi

Written By unik on Minggu, 24 Oktober 2010 | Minggu, Oktober 24, 2010

Seekor monyet simpanse seberat 136 kilogram kabur dari sekapannya dan berkeliaran di lingkungan Kansas City, Amerika Serikat (AS). Monyet tersebut sempat membuat panik warga dan merusak mobil milik polisi.
Kapten Polisi Rich Lockhart mengatakan jika kesatuannya mendapat laporan jika seekor monyet berhasil melarikan diri dari kebun binatang Kansas City. Monyet itu bahkan berhasil kabur hingga beberapa kilometer dari kebun binatang. Kapten Lockhart menyatakan jika monyet ini sebenarnya adalah hewan peliharaan yang berhasil melarikan diri dari rantai yang mengikatnya. Lockhart memaparkan jika hewan itu sempat ditembak obat bius, namun gagal melumpuhkannya.
Seperti dikutip Associated Press, Kamis (21/10/2010), hewan liar itu akhirnya mengamuk dan menaiki sebuah mobil patroli polisi kemudian merusak kaca depannya. Insiden ini baru berakhir setelah pemilik hewan ini berhasil menggiringnya masuk ke dalam kandang. Pemilik itu sendiri saat ini diperiksa oleh polisi karena dianggap lalai menjaga hewan peliharaannya. (faj)
Simpanse Raksasa Ngamuk Membabi Buta Menghancurkan Mobil Polisi.
Simpanse Raksasa Ngamuk Membabi Buta Menghancurkan Mobil Polisi.


sumber :http://unik13.info/2010/10/full-foto-video-simpanse-raksasa-ngamuk-membabi-buta-menghancurkan-mobil-polisi/ 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com