selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ada Piring Terbang..Ehh?!?!..Lampu Terbang, Gan..!

Written By unik on Senin, 29 Maret 2010 | Senin, Maret 29, 2010




Quote:
BAITA DESIGN telah menciptakan sebuah lampu paling unik dan paling keren sejagad dan tentunya bakal menarik perhatian banyak pecinta sci-fi. Lampu ini benar-benar tidak seperti lampu biasa lainnya. Lampu ini disebut dengan lampu ufo (ufo lamp), dan sebutannya bukanlah tanpa alasan. Karena lampu ini mampu melayang seperti piring terbang (ufo) dan tanpa ada sesuatu yang tersambung / terhubung dengannya. Ckckckckck...hebatkan gan..?
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:
Lampu ini dapat melayang tepat diatas dasarnya yang berupa magnet. Fakta benar-benar membuktikan bahwa lampu tersebut benar-benar melayang dan berbentuk layaknya sebuah ufo. Pada lampu ini juga terdapat sebuah tombol yang dapat digunakan untuk mengatur ketinggian lampu saat melayang di udara juga untuk memutar ke atas atau ke bawah.

sumber
Quote:

Mau lihat saat lampu ufo ini melayang, gan??

Nih coba di buka deh....

Spoiler for ufo lamp:



Keren kan...???







sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com