selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Wipe Shirt, kemeja sekaligus pembersih kacamata dan layar ponsel !

Written By unik on Minggu, 28 Maret 2010 | Minggu, Maret 28, 2010

Quote:
Spoiler for Pic:

Beruntung kami tidak perlu menggunakan kacamata tetapi bagi anda yang memakai kacamata, pasti sering menggunakan baju anda sebagai lap pembersih kan? Asal tahu aja, itu bisa membuat baju anda kotor dan mungkin saja kacamata jadi lecet halus.

Wipe Shirt adalah kemeja yang khusus dibuat untuk pengguna kacamata karena kemeja ini telah dilengkapi dengan microfiber cloth atau bahan yang biasa digunakan untuk membersihkan kacamata.

Spoiler for Pic:

Wipe Shirt dikeluarkan dalam 2 jenis, satu yang menempatkan microfiber cloth pada bagian lengan dan satu lagi pada bagian bawah kemeja, tergantung kebiasaan anda, lebih sering membersihkan dimana.

Tujuannya hanya satu bagaimana anda bisa membersihkan kacamata setiap saat tanpa perlu harus selalu ingat untuk membawa lap pembersih kacamata. Kreatif kan kemeja dari Jepang ini?

Oh iya, Wipe Shirt juga bisa digunakan untuk pembersih layar ponsel juga!!

Kalau dari segi disain sih memang jadi agak aneh tetapi sebagian orang mungkin mengganggap justru tambahan warna hitam menjadikan kemeja ini jadi lebih berseni.

Wipe Shirt dijual dengan harga 13.650 Yen (sekitar Rp. 1,5 juta).

Spoiler for Pic:

Spoiler for Pic:

Spoiler for Pic:

Spoiler for Pic:





Sumber
Websitenya (memakai bahasa jepang)


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com