selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Play Station 4

Written By unik on Senin, 29 Maret 2010 | Senin, Maret 29, 2010


















Dari design gambar yang diberikan oleh sang designer, terlihat PS4 lebih menekankan teknologi Touchscreen, Control Stick-nya pun memiliki beberapa tombol touchscreen. PS4 juga memiliki body transparan dan OLED screen, yang membuat console PS4 terlihat lebih cool dan tentunya sangat berbeda dari konsep playstation sebelumnya.

Playstation 4 ini dilengkapi dengan Bluetooth integration, plastic/glass backs and middles, Layar LCD pada kedua kontroler dan pada sistem itu sendiri.

Seperti telah diketahui bahwa Playstation 3 (PS3) telah menggunakan prosesor Cell besutan IBM. Nah, kabarnya generasi penerus konsol ini bakal dipersenjatai cell prosesor dengan kemampuan 10 kali lipat dari pendahulunya.

IBM memang telah mengembangkan gererasi prosesor terbaru yang diperuntukan untuk kelas server. Prosesor dengan yang bernama IBM CPU POWER7 itu pun, dikabarkan bakal digunakan dalam generasi konsol mendatang milik Sony, Playstation 4.

IBM CPU POWER7, merupakan salah satu prosesor yang sangat bertenaga untuk menjalan aplikasi terberat sekali pun. Prosesor ini dipersenjatai dengan jumlah 'otak' sekitar 6-8 unit, serta 24-32MB memori cache pada L3 yang dimilikinya.

Bukan itu saja, kemampuan perhitungan yang dapat dilakukan oleh prosesor ini pun jauh di atas kemampuan prosesor Cell yang telah dibenamkan dalam PS3. IBM CPU POWER7 dapat melakukan komputasi sekitar 200 GFLOPS, lebih dari 10 kali lipat Cell Broadband Engine yang telah digunakan dalam PS3.

Playstation, produk konsol game besutan Sony Corporation ini pasti sudah tidak asing bagi Anda. Setelah kemarin kami menerbitkan kelebihan-kelebihan Sony PS3 dari kedua tetangga dekatnya, Microsoft XBOX 360 dan Nintendo Wii, maka hari ini kami menyajikan isu bagaimanakah bentuk dan model Playstation berikutnya.
Jika saat ini sudah beredar PS3 dan sedang ramai-ramainya dibahas mengenai PS4, seorang desainer yang bernama Harold Smook malahan sudah menggelitik fantasi game kita, yaitu konsep desain Playstation 5 Enso yang diperkirakan akan hadir pada tahun 2018, wuiiih. Pastinya Anda akan terheran-heran bagaimana konsepnya 9 tahun kemudian. TechRadar melaporkan bahwa Yanko Design mempublikasikan gambar yang dapat Anda lihat ini adalah hasil desain dari Harold Smook, Playstation Enso 2019. Menurut Yanko, desain tersebut terinspirasi dari unsur Zen di agama Budha yang juga diyakini oleh orang Jepang. Dengan dasar pikiran simbol yang disebut “Enso”, yang berarti Cahaya yang Mencerahkan.
“Karena ini masih berupa desain yang progresif, secara alami menampung beberapa fitur baru yang akan dibuat di tahun 2018 nanti, itu yang kami harapkan dari PS5 yang baru.” menurutnya.
Spesifikasi PS Enso Impian
Bahkan Yanko menerbitkan spesifikasi impian yang ingin dilihat bersama Playstation Enso yang antara lain:
• 4 port koneksi USB
• DVD Drive dengan kapasitas terabyte
• Kompatibel dengan DVD and CD data sebelumnya
• Slot memori SD dengan kapasitas terabyte
• Kontroler wireless
• Koneksi wireless dengan Internet
• Konsol harus memiliki batere charger
• Proyektor 3D yang menampilkan gambar 3D ke ruang fisik antara kita dengan layar.
• Tombol sentuh untuk power dan eject
• Cahaya biru dengan efek glow yang menunjukkan status batere
Dan jika itu masih belum cukup untuk Anda, kontrolernya akan dapat memancarkan energy kinetic dari pergerakan tangan anda sebagai beban.

PS 4 yg lebih seru









sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com