selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ikan Kepala Buaya Bukan Misteri

Written By unik on Senin, 29 Maret 2010 | Senin, Maret 29, 2010


Tidak ada yang aneh jika ada ikan dengan kepala mirip buaya. Ikan jenis ini sudah ditemukan di beberapa tempat, termasuk di Perbaungan Sergai, Sumatera Utara, dengan suasana mistis... bahkan dikatakan tidak mempan dipotong pisau. Dan diyakini sebagai penunggu Sungai Ular.

Mistiskah sebetulnya ikan kepala buaya? Tidak! Bukannya saya menolak segala sesuatu yang ghoib, hanya saja menurut saya apa yang ghoib memanglah ghoib, dan yang tidak gaib dan mistis jangan dibuat-buat menjadi gaib dan mistis.


Ikan berkepala buaya memang ada, bahkan yang ukuran raksasa pun memang ada. Ikan kepala buaya, dengan nama latin Atractosteus spatula, pernah pula difoto tahun 1910 dengan ukuran luar biasa besarnya, yaitu dengan panjang sekitar 3 meter (atau 10 kaki), di Sungai Mhoon Mississippi. Apakah ikan tersebut dianggap mahluk gaib ketika itu? Tidak, meskipun ukurannya menghebohkan. Ikan tersebut tidak menimbulkan kesurupan atau wangsit-wangsit lewat mimpi

Saya tidak bisa membayangkan jika yang diketemukan di sungai-sungai kita adalah ikan Atractosteus spatula atau sejenisnya atau famili dekatnya, yang panjangnya 3 meter. Pasti dianggap rajanya penunggu sungai. Dan karena heboh dan kaget, hal ini akan terbawa ke bawah sadar si penemu ikan hingga ke alam mimpinya nanti malam... bahkan mungkin kerabat dekatnya juga kesurupan (gejala mirip trance), karena sebelumnya memang sudah memendam stress berkepanjangan dan shock melihat ikan aneh mirip buaya. Dan semakin hebohlah cerita mistis ini.
Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Opini:
Klo menurut temen ane,
tu hasil perkimpoian antara buaya dengan ikan gan
Emang nyalahin kodrat tu buaya ma ikan,, Just opinion...!!!



malu








sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com