selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

10 Armor Iron Man Yang Belum Ada di 'Movie'

Written By unik on Kamis, 15 April 2010 | Kamis, April 15, 2010


sesuai judul!
ga usah banyak bacot, langsung aje

Silver Centurion

Spoiler for gambar lagi:

di Filmnya Stark menghadapi Iron Monger dengan classic Mark III, kalo di komik seharusnya Silver Centurion lah yang beraksi, kostum alternatif terkenal ini diperkenalkan tahun 1980an di komik (dan bakal muncul di pelm keduanya gan!).

War Machine
Spoiler for gambar lagi:

di seri komiknya, James Rhodes jadi Iron Man kedua, dan di pelm keduanya pun pasti WM akan muncul! memang armor ini didesign khusus spesial fokus ke alat peperangan (warfare).

Stealth Armor
Spoiler for gambar lagi:

Sesuai namanya, armor ini dibuat khusus untuk penyamaran (buat diem2 biar ga ketauan+sembunyi). lo ga bakal liat ini di filmnya, walopun ada jg sih kemungkinan hadirnya armor ini di sekuel pelm, biasanya armor ini digambarkan secara biru gelap berbayang-bayang, walopun ada berbagai macam pikiran design utk evolusi armor ini, selalu ujung2nya sama aja designnya..

Outer Atmospheric Armor
Spoiler for gambar lagi:

armor ini dipake buat ke luar angkasa gan, banyak design-design armornya sebenernya, tapi yang pertama kali yang ditemukan adalah ini!

Hulkbuster
Spoiler for gambar lagi:

namanya udah jelas, armor ini dipake buat bertahan sekaligus menyerang monster gede bagong bernama the Hulk. sepertinya kita bakal ketemu armor ini kalo emang kelanjutannya dari film Avengers the movie berkembang..

Arctic Armor
Spoiler for gambar lagi:

didesign untuk cuaca yang tidak memungkinkan seperti di antartika, armor ini didasari oleh gabungan Silver Centurion dan Modular Design. membuat Stark merasakan kehangatan walopun berada di area temperatur nol derajat.

Modular Armor
Spoiler for gambar lagi:

armor yang ini lebih spesifik dan detal + tertuju kepada model klasiknya, jubah revolusi atas ide stark, dan ternyata armor ini mempunyai kemampuan intregasi atas gabungan-gabungan armor lainnya, membuat stark bisa menggunakan modul additional ke armornya (dipasang gt gan) untuk memudahkan misi yang ingin dia jalankan.

Ghost Armor
Spoiler for gambar lagi:

armor ini cuma keliatan sekali di 'Black Panther Comics'. sering dinyatakan generasi ketiga Stealth Armor, armor ini punya teknologi2 canggih yang tak terhitung lebih dari Stealth Armor. bagian terbaiknya, ada generator hologram yang bisa ngebuat stark menjadi ga keliatan samasekali/tembus pandang.

Hydro Armor
Spoiler for gambar lagi:

Buat nyamar ada, buat di antartika ada, biat di luar angkasa ada... udah pasti stark butuh armor buat nyelem di bawah air, betul ga gan? Armor ini didesign khusus untuk berenang, keliatannya emang gendut2 lebar gtu, tapi ada alesannya, armor ini sebenernya 2 in 1, yang lebih gede adalah bagian eksternalnya, dan di dalemnya stark pake versi yang lebih kecil kalo-kalo yang bagian eksternalnya rusak.

O.N.E. Armor

Spoiler for gambar lagi:

lo ga bakalan liat yg satu ini dalam film! walopun keliatan dasyat! O.N.E Armor juga dikenal sebagai Sentinel Armor (menjadi musuh bagi X-men), armor ini didesign oleh stark buat temennya, James Rhodes sebagai pelatih pilot dari 21st Century Sentinels. rhody jadi ketua perkumpulan itu, dan pastinya dipilih oleh stark sendiri

 



sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com