selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

ANEH dan UNIK!!.. Lajur Lalu Lintas Sepeda Lebih Lebar dari Mobil.. [PICT]

Written By unik on Kamis, 22 April 2010 | Kamis, April 22, 2010

ANEH dan UNIK!!.. Lajur Lalu Lintas Sepeda Lebih Lebar dari Mobil.. [PICT].. Mungkin otak di balik itu adalah mengantisipasi sebuah ledakan di jalur lalu lintas sepeda. Tapi siklus jalur terluas di Britain hanya berhasil membingungkan pengendara mobil karena mobil tidak lagi sesuai dengan ruang yang kecil untuk mereka.
Lebar jalan sepeda 6.5ft memakan lebih dari setengah ruang yang tersedia pada Constitution Hill in Poole, Dorset, memaksa pengendara untuk perlahan menjalankan kendaraan mereka dalam 4.5ft tersisa.
Ahli Keselamatan telah mengatakan akan menimbulkan kekhawatiran bahwa tanda-tanda membingungkan seperti ini bisa membuat pengendara mengarah ke sisi jalan yang salah.
ANEH dan UNIK!!.. Lajur Lalu Lintas Sepeda Lebih Lebar dari Mobil.. [PICT]

Jalur itu berlari menaiki bukit yang terjal dan perencana mengatakan hal itu akan mendorong supir untuk memberikan lebih banyak ruang untuk pengendara sepeda motor yang mulai goyah dengan semakin miring. Hal ini juga memungkinkan pengendara sepeda cepat untuk menyusul. Tapi pengendara mengatakan bahwa orang bersepeda biasanya turun dan berjalan ke atas bukit.
Satu sopir berkata: “Ini benar-benar konyol. Jalur sepeda cukup luas untuk panggung Tour de France. ” Steve Dean, insinyur utama, mengatakan: “Jalur siklus ini dirancang untuk mendorong pengendara untuk memberikan lebih banyak ruang untuk bersepeda saat mereka mengatasi bagian paling curam Constitution Hill.
‘Kendaraan bepergian di Constitution Hill mampu menguasai jalur siklus sepeda dan karena itu terutama untuk bertindak sebagai pengingat bagi pengendara untuk memberikan ruang untuk pengendara sepeda.
‘Lajur sudah ditandai sesuai dengan panduan nasional, tetapi tanda-tanda lebih lanjut dan logo siklus dijadwalkan untuk ditambahkan dan kami berharap ini akan membuat situasi semakin jelas untuk semua pengguna jalan.
“Kami sedang memonitor penggunaan jalan dan sebagian besar pembalap tampaknya akan menggunakannya secara wajar.” Tetapi Paulus Watters, juru bicara AA, mengatakan: “Tampaknya sangat membingungkan dan tidak biasa.
‘Tapi lebar rata-rata sebuah mobil sekitar 6ft setidaknya. Kebanyakan supir berpikir masuk akal dan akan khawatir tentang menginjak garis jalan. Mereka mungkin khawatir tentang melanggar hukum, meskipun mereka diizinkan untuk menyeberang itu.
“Sepertinya ada risiko besar yang untuk menghindari mengangkangi jalan, mobil akan lebih cenderung untuk menyeberangi garis tengah dan akan di jalan mobil yang lewat. “Rasanya tidak benar terutama driver secara permanen melakukan penyalahgunaan jalur untuk tinggal di sisi kanan jalan.”
sumber : daily mail




 



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com