selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Inilah 9 Air Terjun Didunia Yang Sangat Menakjubkan

Written By unik on Rabu, 14 April 2010 | Rabu, April 14, 2010


Alam telah memberikan kita begitu banyak anugerah yang cukup menonjol dan memuji. Keluar begitu uang hadiah yang luar biasa kita dapat dengan mudah menyoroti satu di antara semua, air terjun. Ukuran besar, situs yang indah dan murni keindahan alam membuat orang tertarik ke arah mereka dari tahun ke tahun. Tidak peduli dari arah mana anda sedang melihat air terjun anda hanya akan menyaksikan panorama efek dari semua dimensi.Di bawah ini adalah 9 air terjun yang dicintai oleh orang-orang dari seluruh dunia karena keindahan, mulia pandangan dan tak terlupakan sejarah.

1.
Spoiler for 1:
Kaieteur Falls di Amerika Selatan
Terletak di dataran tinggi Guyana, permukaan yang hampir 2 miliar tahun, Kaieteur Falls adalah salah satu dunia yang paling kuat air terjun. Amazon sungai-terikat, yang lebar 371 kaki air terjun dimulai dengan 741-kaki belaka terjun, diikuti oleh serangkaian pendek kaskade curam. Itu berutang keindahan yang luar biasa mengerikan tinggi dan volume air yang mengesankan. Diakses oleh tanah dan air, pengunjung juga dapat menikmati tumbuhan dan satwa liar yang unik di sekitar hutan hujan.


2.
Spoiler for 2:
Iguazu Falls di Amerika Selatan
Terletak antara Argentina dan Brazil, Iguazu Falls adalah hasil dari letusan gunung berapi dan terdiri dari 275 kaskade air sepanjang 1,67 mil sepanjang Sungai Iguazu. Meskipun tidak terlalu tinggi drop tertinggi adalah di kaki-269 yang jatuh sering disebut sebagai “The Devil’s Throat” karena yang U bentuk dan menjerumuskan kuat. Dibagi dengan berbagai mini-pulau, air terjun baru-baru ini dinominasikan sebagai finalis dalam “New7Wonders of Nature” inisiatif.


3.
Spoiler for 3:
Yosemite Falls di Amerika Utara

Pada total ketinggian 2.425 kaki, Yosemite Falls, terletak di Yosemite National Park di California’s Sierra Nevada Mountains, adalah air terjun tertinggi di Amerika Serikat. Terdiri dari tiga bagian-bagian atas, tengah dan bawah-jatuh tertinggi adalah 1.430 meter air spews tinggi dan agresif dari langkan berbatu. Legenda menyebutkan bahwa suku asli Amerika Ahwahneechee, yang awalnya dihuni Yosemite Valley, percaya kolam di dasar air terjun itu dihuni oleh roh-roh jahat.


4.
Spoiler for 4:
Fall pita di Amerika Utara

Pita Fall, juga terletak di Yosemite National Park, adalah dianggap sebagai satu-drop tertinggi air terjun di Amerika Utara, tapi hanya air mengalir itu dari April hingga Juni. Pada bulan Juli, ada setetes air isn’ta harus dilihat sampai salju mencair pada musim semi berikutnya. Di 1.612 meter, pengunjung dapat menangkap air jatuh dalam garis tipis seperti pita, sementara menetapkan dengan latar belakang tebing yang indah. Terletak di sisi barat dari formasi batuan yang dijuluki “El Capitan,” air terjun hanya tetap pemandangan yang dilihat dari jauh karena tidak ada jalur ke puncak


5.
Spoiler for 5:
Rhine Falls di Eropa

Air terjun terbesar di Eropa, Rhine Falls-terletak pada High Rhine di mana mengalir Sungai Rhine Utara-Swiss diperkirakan telah terbentuk sekitar 15.000 tahun yang lalu oleh erosi-resistant batu, yang mempersempit palung sungai membentuk air gang. Pada lebar 492 kaki (termasuk deras) dan 75 kaki tinggi, dengan tiga bagian dibagi oleh pulau-pulau batu kapur bergerigi menumpuk.


6.
Spoiler for 6:
Dudhsagar Falls di Asia

The berjenjang, arung Dudhsagar Falls-yang berarti “Laut Susu”-adalah tujuan wisata populer yang terletak di sepanjang Sungai Mandovi di Goa, India. Langkah-langkah diukir menyediakan akses mudah ke atas, yang menjulang 1.017 kaki di atas tanah, meskipun hanya sebagai pengunjung mungkin akan terlihat penurunan mengambil salah satu dari banyak kolam-kolam yang terbentuk di dasar air terjun.


7.
Spoiler for 7:
Waihilau Falls di Amerika Utara

Terletak di Hawaii’s Waimanu Valley, Waihilau Falls adalah salah satu air terjun tertinggi di dunia dan memiliki perkiraan penurunan 2.600 kaki. Terletak di pantai timur laut Big Island, Hawaii daerah ini sebagian besar masih berpenghuni dan dikenal karena keindahan murni. Banyak pengunjung mendaki ke air terjun dari dekat-oleh Waip’o Valley mengamati flora dan fauna yang indah di sepanjang jalan.


8.
Spoiler for 8:
Niagara Falls di Amerika Utara

Air terjun besar ini, yang sebagian tinggal di Ontario, Kanada, terletak di negara tertua Amerika taman-Reservation Niagara State Park. Diklasifikasikan sebagai air terjun tersegmentasi karena aliran air terbagi menjadi dua sisi-by-side jatuh, Niagara Falls adalah salah satu air terjun yang paling kuat di Amerika Utara. Empat dari lima Great Lakes (Superior, Michigan, Huron, dan Erie) mengalir ke Sungai Niagara sebelum memuntahkan ke Danau Ontario-yang membuat satu-seperlima dari dunia pasokan air tawar.


9.
Spoiler for 9:
Angel Falls di Amerika Selatan

Terletak di kawasan hutan terpencil di Venezuela, Salto Ángel-seperti yang disebut oleh masyarakat lokal-adalah air terjun tertinggi di dunia. Berdiri 3.212 meter, itu memiliki setetes terganggu 2.647 kaki. Bahkan, kekuatan air yang menerjang begitu kuat sehingga menghasilkan kabut yang dapat dirasakan mil jauhnya. Dinamai setelah penerbang Amerika Jimmie Angel, yang terbang di atas mereka pada tahun 1933 ketika mencari seorang bijih tidur, pencipta dari Disney / Pixar film Up menggunakan air terjun sebagai inspirasi bagi film fiksi “Paradise Falls.”






 



sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com