selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

The Digital Orca, Patung Paus Luar Biasa Karya Douglas Coupeland

Written By unik on Kamis, 15 Juli 2010 | Kamis, Juli 15, 2010

Quote:

Quote:
Perhaps the most interesting artwork in Vancouver, Digital Orca is a pixelated sculpture created by artist Douglas Coupleland.

How awesome is this, right? I mean, if I didn’t know any better I’d swear these photos were computer generated. But since Digital Orca is one of Vancouver’s most popular landmarks, featured on Pan Pacific Vancouver blog, you can believe it’s real. Located near the Vancouver Convention Center, Digital Orca looks completely different when viewed from various angles.

Local chronicler Douglas Coupland, is also the author author of Generation X, Microserfs, City of Glass and other impressive works of art in Vancouver.
Quote:
Mungkin karya seni ini yang paling menarik di Vancouver, Digital Orca adalah patung yang diciptakan oleh seniman Douglas Coupleland.

Betapa luar biasa patung ini, benar? Maksudku, jika aku tidak tahu lebih baik aku bersumpah foto-foto yang dihasilkan komputer. Tapi karena digital Orca adalah salah satu landmark Vancouver yang paling populer, fitur pada blog Vancouver Pan Pacific, Anda bisa percaya itu asli. Terletak dekat Vancouver Convention Center, Digital Orca terlihat sama sekali berbeda bila dilihat dari berbagai sudut.

Lokal kronik Douglas Coupland, juga penulis penulis Generasi X, Microserfs, Kota Kaca dan karya seni yang mengesankan lainnya di Vancouver.
Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4682725]

 
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com