selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ludahi Kamera , Ronaldo Menuai Kritik !

Written By unik on Jumat, 02 Juli 2010 | Jumat, Juli 02, 2010

http://i261.photobucket.com/albums/ii50/Maida_S/CRONALDO.jpg

Sosok Cristiano Ronaldo tampaknya tidak bisa jauh dari kontroversi. Baru saja membela diri seputar komentar pascapertandingan Portugal kontra Spanyol, winger 24 tahun mendapat sorotan tajam dari media akibat aksi tak terpujinya di pinggir lapangan.

Portugal harus menerima nasib tersingkir dari Piala Dunia 2010, menyusul kekalahan 1-0 dari Spanyol. Kendati menampilkan permainan solid dan kerap membuat barisan penyerang Spanyol frustrasi, pertahanan Seleccao akhirnya jebol melalui gol tunggal David Villa di menit 63.


http://www.bandu2.com/blog/_mbkh/photo/kenza-c-ronaldo-9341.jpg
Tidak perlu ditanya bagaimana reaksi Ronaldo atas kekalahan itu. Raut kekecewaan serta kesedihan tampak jelas di wajah bintang Real Madrid. Perasaan itulah yang agaknya mendorong Ronaldo melakukan tindakan tidak terpuji.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (30/6/2010), Pemain Terbaik Dunia 2008 menunjukkan gesture kasar kepada salah seorang cameraman ketika hendak meninggalkan lapangan. Bukan hanya itu, Ronaldo bahkan sempat meludah ke arah kamera.

http://matanews.com/wp-content/uploads/cristiano_2.jpg
Ini hanyalah salah satu kontroversi yang membayangi mantan bintang Manchester United usai tersingkirnya Portugal. Sebelumnya, Ronaldo disebut-sebut menuduh sang pelatih, Carlos Queiroz, sebagai biang kekalahan Seleccao. Namun, Ronaldo segera membantah klaim tersebut.




sumber :http://whooila.blogspot.com/2010/07/ludahi-kamera-ronaldo-menuai-kritik.html
 
 
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com