selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Smile Semua Pengunjung Jadi Koki, Cuma di Sini!

Written By unik on Selasa, 02 Maret 2010 | Selasa, Maret 02, 2010

Sharing gan… buat kaskuser yg suka wisata kuliner di Mall, gw ada rekomendasi fast food Jepang. Konsepnya unik banget, semua orang bisa jadi koki sendiri dan makanannya pasti ENAK, gan. Namanya Pepper Lunch. Buat yang di Jakarta, Bandung, or Surabaya, pasti dah tau deh….

Penyajiannya di dalam Hot Plate 260 derajat celcius dan itu bener2
panas…Jadi agan2 kudu ati jangan ampe kena hot platenya, tapi tenang aja sih…ada oil ring (kertas di pinggir hot plate yang melindungi tangan kita dari panasnya hot plate sekaligus mencegah adanya percikan dari dalam hot plate).

Nahh….saking panasnya tuh, gan…Bahan2 yg mentah bisa langsung matang. Jangan lupa buat bolak-balik makanan tersebut yah, bisa langsung ditambahkan juga sausnya sesuai selera, ada yg manis (Honey Sauce), ada yg asin juga (Garlic Sauce). Kalo ane sih sukanya Honey Sauce, secara ane manis…Hehe…Just kidding.

Pas kemaren saia kesana, paaaaass banget lagi ada menu baru, Seafood Pepper Rice, ada unagi, udang, scallop dan cumi yang disajikan bersama dengan nasi dan jagung. Katanya ada butter tersembunyi di dalam nasinya, eh…pas ane cari, beneran ada…Katanya itu yg bikin tambah gurih tuh, gan. Nih, gw kasih gambar penampakan Seafood Pepper Rice-nya.

klo masakan yang kita masak pasti ENAK gan



Buat agan2 yang lagi ga mood makan nasi, ada alternatifrnya nih….Seafood Aglio Olio Pasta, spaghetti, scallop, udang, dan cumi segar dalam taburan Black Pepper ala Pepper Lunch.


Buat penutupnya, pake salad dehhh……Shake Salad Seaweed favorit gw….Napa dibilang Shake Salad? Karena kita harus mengocok salad yg disajikan dalam gelas sebelum memakan salad tersebut. Tujuannya biar semua bisa bercampur dengan rata. Huaahh….Ini ga kalah enaknya lho, gann…..

Menu lainnya Cekidot gan :
Spoiler for List Menu:

Curry Beef Pepper, Chicken Pepper Rice, Unagi Pepper Rice, Seafood Pepper Rice, Pepper Steak. Big Rib Eye Steak, Juicy Steak, Loin Steak, Hamburger Steak, Teriyaki Pepper Chicken, Double Cheese Teriyaki Hamburger, Teriyaki Pepper Salmon, Salmon & Chicken, Juicy Cut Steak & Hamburger, Juicy Steak & Chicken, Seafood Aglio Olio, Salmon Cream Pasta, Beef Bolognaise Pasta, dan Beef Sukiyaki. Sedangkan, side dish Pepper Lunch menghadirkan Miso Soup, Steamed Rice, dan Shake Salad.


Nih buat yang mau jadi koki juga :
Spoiler for Lokasinya:

Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Mall Taman Anggrek, Mall Senayan City, Mall Emporium Pluit, Mall Kelapa Gading, Mall Puri Indah, Paris Van Java (Bandung), Plaza Tunjungan 3 (Surabaya), Galaxy Mall (Surabaya).



ternyata gw HOT THREAD

Spoiler for comment:

Quote:
Originally Posted by Pelangiindah View Post
waah mangstap... gw udah pernah coba ... enak kok
Quote:
Originally Posted by kucinkmeonk View Post
recomend banget gan..., gw udah pernah makan, enak dan seru... apalagi pas embolakbalikan makanan diatas hot plate nya..

gw juga suka sm saladnya yg harus di shake2 gt. klo pas malem minggu rame bgt gan....
Quote:
Originally Posted by apaadanyacinta View Post
saia masih nubie gan cm bs bantu rate aja,,,

soalnya gw suka makan disitu
Quote:
Originally Posted by forrestran View Post
oowwh pepper lunch yah

enak tuh
Quote:
Originally Posted by iruka_sensei View Post
enak tuh gan udah prnh nyoba tapi harga nya gak nguati
recomend deh.
apalagi nasi kari daging burgernya yummy banget slurup....
Quote:
Originally Posted by sambaltomat View Post
wah kayanya enak ni....

sering ke pvj tp lum pernah nyoba gan...
tar ane coba deh...
Quote:
Originally Posted by rwinz9x View Post
wah.. seru jg gan jadi koki.. hahaha
kapan2 cobain de..
nice info gan
sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3497216

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com