selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Smile Valentino Rossi Look Alike Competition (Berhadiah Notebook Gateway VR 46)

Written By unik on Senin, 01 Maret 2010 | Senin, Maret 01, 2010

Gan, GATEWAY datang lagi nih membawa kabar gembira buat Kaskuser. Beberapa hari yg lalu Gateway ngundang Kaskuser untuk ngintip duluan Gateway versi Valentino Rossi.

Btw selamat ya buat pemenang-pemenang kuis kemarin


Spoiler for Nama Pemenang:

1. Juragan Ahmad Reza
2. Juragan Firandy Kurnia
3. Juraganwati Nadia R Amalia
4. Juragan Prihansyah Setya
5. Juragan Yonathan hardjoko


Nah kali ini ada kabar gembira yg kedua
Gateway VR-46 udah resmi launching gan. Kalau Kaskuser pingin tau detail spec-nya bisa langsung cekidot kesini = http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3471002

Dan yg paling asiknya, Gateway mau bagi-bagi hadiah buat Kaskuser dan Facebooker yang ikutan lomba "VALENTINO Rossi LOOK A LIKE" atau kalau diterjemahkan, lomba mirip-miripan Valentino Rossi!



Untuk Kaskuser yang belum tau Valentino Rossi bisa diliat contoh foto dalam spoiler berikut....

Spoiler for Foto Valentino Rossi:



Quote:
Caranya??

1. Juragan diminta untuk memposting Foto agan/saudara/pacar/teman/orang tua atau siapapun yang kalian kenal, yg MIRIP VALENTINO Rossi. Kalau gak ada, agan bisa kreatifin/dandanin biar mirip
Pokoknya sekreatif mungkin gan. Posting foto tersebut di facebook dengan cara men-share di wall Gateway Fan Page (www.facebook.com/gatewayid)

2. Jangan lupa untuk kasih Photo Caption-nya ya. Oh ya, biar seru, bisa juga fotonya memakai ornamen Valentono Rossi, seperti : angka 46, sun&moon, atau hal lainnya yg identik dengan VR.

3. Juragan boleh share lebih dari 1 foto, yg penting foto harus original dari hasil jepretan sendiri, dan jangan diedit yaa... & jangan lupa juga minta temen2 agan untuk vote (like/dislike) ya di wall Fanpage Gateway-nya.

4. Untuk Syarat dan Ketentuan yang lebih jelas bisa langsung cek ke TKP gan di www.facebook.com/gatewayid

HADIAHNYA UTAMANYA : NOTEBOOK GATEWAY EDISI VALENTINO Rossi (Gateway VR 46) serta hadiah lainnya yaitu Gateway Energetic18 notebook dan LighT21 netbook!!

Nanti akan dipilih 3 pemenang yg fotonya paling kreatif dan tentunya banyak pendukungnya.

Pemenang tersebut nanti akan diundang untuk penyerahan hadiah di Mega Bazzar Exhibition di Jakarta Convention Center, pada tanggal 7 Maret 2010.

*Bagi pemenang yang tidak datang, maka akan didiskualifikasi.

Di Megabazzar ini akan diadain acara seru, dimana para pemenang2 akan dipersilahkan naik ke Podium, seperti pemenang2 di MOTO GP gan.

Lomba ini dimulai hari ini tanggal 25 Februari 2010 sampai dengan 5 Maret 2010 pkl 12.00 WIB. Pengumuman pemenangnya bisa dilihat di Gateway Fanpage dan di Kaskus pada tanggal 5 Maret 2010 pukul 16.00 WIB.

Ayo gan langsung dandan ala VALENTINO Rossi & menangin hadiahnya!!


sumber: kaskus

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com