selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Thumbs up 10 peringkat jalur kereta api paling mengerikan di dunia!! Indo masuk juga gan

Written By unik on Senin, 01 Maret 2010 | Senin, Maret 01, 2010

Quote:
semoga belum ada thread yang sama sebelumnya. Ane sekedar sharing untuk selalu menambah pengetahuan kaskuser semua
10. Kuranda Scenic Railway, Australia
Spoiler for :


Scenic pada namanya yang berarti “pemandangan yang indah” tetapi juga mempunyai jalur yang memusingkan. Terukir di hutan hujan tropis yang lebat sejak akhir 1800-an, mempunyai rangka bawah yang mencengangkan, dan melewati air terjun yang terkadang butiran-butiran air nya muncrat kearah kereta. Jalur kereta ini melintasi Barron Gorge National Park.

9. Argo Gede Train, Indonesia
Spoiler for :


Selama 3 jam perjalanan dari stasiun Gambir Jakarta menuju Bandung anda akan melewati gunung yang berwarna kehijauan yang sangat indah, melewati lembah sungai yang dalam, dan yang paling mencengangkan anda akan melewati jembatan Cikurutug yang tinggi dengan pemandangan hamparan sawah yang terlihat kehijauan yang menenangkan. Pada tahun 2002 terdapat kejadian kereta yang keluar dari track nya, untungnya tidak terjadi korban.

8. Outeniqua Choo-Tjoe Train, Afrika Selatan
Spoiler for poto 1:

Spoiler for poto 2:

pada awal dibukanya jalur kereta ini pada tahun 1908 terdapat kejadian yang disebabkan kayu pada track jatuh beserta keretanya. Meskipun sekarang jalur ini lebih aman, anda akan tetap menarik napas panjang ketika melewati jembatan Kaaimans yang berdiri diatas samudera Hindia.

7. Cumbres & Toltec Scenic Railroad, New Mexico
Spoiler for :


Jalur kereta ini sudah menimbukan kesan oohh dan aahh sejak tahun 1880. Berangkat dari kota bagian utara yang jauh Chama, kereta berupaya dengan seimbang melewati rangka-rangka dari rel yang sudah tua, melewati birai sempit menempel di atas 800-kaki Taman Toltec, dan angin lebih dari 10.015 kaki Cumbres Pass (melewati gunung tertinggi dicapai dengan kereta api di Amerika Serikat).

6. Tren a las Nubes, Argentina
Spoiler for :



Meskipun rute kereta ini menghubungkan Salta (di utara-sentral Argentina) ke La Polvorilla (di perbatasan Chile) telah disetujui untuk konstruksi pada tahun 1921, yang pada akhirnya selesai pada tahun 1948. Anda coba merasakan jalur kereta ini : melewati 21 terowongan, melintasi 13 jembatan diatas jalan, dan banyak melewati jalur spiral dan zigzag.

5. Lynton & Lynmouth Cliff, Inggris
Spoiler for :


Anda bisa merasakan hal yang menyeramkan ketika didalam kereta ini. Sesuai dengan namanya, ringkasan pendek dan manis seperti roller-coaster turunan curam 500-kaki tebing yang membentang kedua arah barat daya kota-kota pesisir.

4. White Pass & Yukon Route, Alaska
Spoiler for :


Dibangun selama Klondike Gold Rush pada tahun 1898, kereta uap ini sekarang menjadi objek wisatawan mencari sensasi daripada penggali. Lebih dari membuat jalur yang menempel tebing ini didatangi oleh lebih dari 450.000 pengunjung per tahunnya, dengan menaiki tebing hingga 3.000 meter sejauh 20 mil. Jalur ini telah diabadikan menjadi “Historic International Civil Engineering Landmark”.

3. Chennai-Rameswaram Route, India
Spoiler for :



untuk bisa mencapai pulau Rameswaram dari pantai paling selatan India anda harus menggunakan kereta yang mempunyai jalur berbahaya ini. Jalur yang dibuat pada tahun 1914 ini, mempunyai panjang 1.4 mil jauhnya. Dan yang paling menyeramkan adalah jalur ini melewati daerah pusat angin puyuh yang berbahaya.

2. Georgetown Loop Railroad, Colorado
Spoiler for poto 1:



Pada akhir abad 19, ketika bagian barat laut Colorado dipenuhi dengan tambang perak, kereta uap lah satu-satunya akses. Yang paling menakutkan adalah anda harus melewati Devil's Gate High Bridge, setinggi 100-kaki, dan ketika berada diatas jembatan itu, kereta akan melewati dengan perlahan-lahan seperti tidak kuat menahan beban.

1. Aso Minami route, Jepang
Spoiler for :


Jalur kereta paling mengerikan ini berada di area Gunung berapi di Jepang yang paling aktif dan anda tidak tahu kapan gunung itu akan meletus. Para wisatawan lebih memilih datang ketika awal bulan November ketika hutan yang berada di dekat jalur kereta ini terbakar oleh magma-magma yang sangat panas dikarenakan aktifitas gunung berapi Aso tersebut.

Quote:
enak juga dikasih cendol dan di rate
Quote:
Originally Posted by tapeuli View Post
ada lagi gan .. jembtan cisadane



Quote:
Originally Posted by dari agan chumichanga View Post
ada lagi gan dari indonesia
letaknya di tasikmalaya
namanya jembatan cirahong

Spoiler for serem:

tuh jalur kereta ada di atas jembatan besi.
jembatannya uda ada dari jaman belanda gan
mayan serem deeh
HIDUP INDONESIA KU


Gak nyangka gan.. akhirnya ane dapet hot thread untuk pertama kalinya. thanks mimid dan momod
sumber: kaskus

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com