selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Menjambret Handphone, Penjahat Dapat 'Bonus' Jari !!!

Written By unik on Kamis, 22 April 2010 | Kamis, April 22, 2010


http://4.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/S9EBGWcnykI/AAAAAAAAJHk/mcXL7qv1ZmI/s1600/1003405y.jpg


Sungguh malang nasib Riswanto (38). Baru saja membeli Handphone, tapi harus rela kehilangan karena diambil paksa penjambret. Bahkan bukan Handphone-nya saja yang hilang, jari kelingkingnya pun juga ikut terambil.

Kejadian ini berawal ketika Riswanto membeli Handphone untuk istrinya di Mall Ambassador, Jakarta. Setelah meninggalkan toko, CCTV mall memperlihatkan ada dua pria muda mengikutinya.

Ketika berada di parkiran luar gedung, salah satu dari pria tersebut merebut tas Riswanto yang berisi Handphone. Tapi tas itu terikat di jari Riswanto.

"Dia menarik sangat keras sampai duduk di tanah sementara tali tas terikat di jari saya dan tak mau lepas. Kemudian temannya yang berbadan besar gantian menarik tas. Saat itulah kulit dan daging jari kelingking saya lepas. Saya hanya melihat tulang, kulit dan semuanya terangkat," lirih Riswanto.

Riswanto kemudian menggunakan serbet dari penjual makanan terdekat untuk mengendalikan pendarahannya. Lalu bergegas ke rumah sakit. Sayangnya, dokter bedah tangan mengatakan bahwa jari pria berusia 38 tahun itu harus diamputasi.

Riswanto sendiri menyampaikan pesan untuk para penjambret yang menyerangnya. "Saya harap Mereka mengerti apa yang Mereka lakukan terhadap hidup saya dan kehidupan keluarga saya hanya untuk sebuah alat yang kelak jadi sampah beberapa tahun lagi". Demikian dilansir Antara dan dikutip detikINET, Rabu (21/4/2010).


 


sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com