selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Manusia Karet Vijay Sharma Pecahkan Rekor Dunia@!!!!

Written By unik on Selasa, 02 Maret 2010 | Selasa, Maret 02, 2010

Vijay Sharma mampu melipat kakinya hingga di atas kepala, menerobos melalui raket tenis, dan melipat lengan di balik punggungnya. Kelenturan tubuhnya ini yang mengantarkannya pada gelar “Manusia Karet” dalam catatan rekor Limca atau Guinness Book of World Records versi India. Vijay berharap dapat menyabet gelar rekor dunia tersebut suatu saat nanti.

“Aku menyadari, tubuhku sangat lentur saat mengikuti latihan bela diri sehingga aku yakin dapat memecahkan rekor dunia untuk kelenturan tubuh,” ujar pria berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai penjaga toko itu. Vijay mengaku bahwa obsesinya itu terbentuk setelah menyaksikan tayangan film Jackie Chan saat ia masih kecil.

Pria desa dari distrik Jhunjhunu di Rajashtan ini mulai menekuni ilmu bela diri pada 1999 untuk mempelajari gaya bela diri Jackie Chan yang penuh dengan akrobat. Selama belajar bela diri itulah Vijay menyadari kelenturan tubuh yang dia miliki.

Vijay mampu menyusupkan tubuhnya ke ruang yang sangat sempit seperti melipat dan memasukkan tubuhnya ke dalam kotak serta meminum air dari botol yang dipegang dengan jari kakinya. Vijay juga pernah menerobos raket tenis yang senarnya telah dilepas.

“Aku telah mencobanya, tetapi tubuhku sempat terkurung di dalam lingkaran raket itu semalaman,” akunya. “Aku akhirnya berdiam diri di dalam kamarku dan tidur dengan raket itu. Aku terbangun pukul 3 pagi lalu berupaya keluar dari raket itu,” ungkap Vijay.

“Darah yang keluar akibat eksperimenku itu tidak membuatku jera,” kata Vijay yang berlatih hingga 4 jam setiap hari untuk meningkatkan kelenturan tubuh. Vijay telah tampil dalam sejumlah tayangan televisi India dan berbagai turnamen tingkat nasional.

“Aku berupaya mendapatkan catatan rekor dunia dan telah menerima beberapa dokumen Guinness Book of World Records untuk dilengkapi. Namun, aku belum bisa mengurus seluruh dokumen itu karena keterbatasan waktu dan dana,” katanya.



‘Rubber Man’
Vijay Sharma demonstrates his flexibility by winding his arms around his back and wrapping then around his waist in Delhi
Write caption hereThe village boy from Rajashtan’s Jhunjhunu district started taking martial arts lessons in 1999 in a bid to learn Chan’s acrobatic fighting style
Least interested in his father’s clothes shop business, Vijay wants to achieve fame by working on martial arts and body flexibility




sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/03/02/manusia-karet-vijay-sharma-pecahkan-rekor-dunia/

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com