selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Anggota Dewan Inggris Lebih Pilih Facebook dari pada situs DEWAN ?

Written By unik on Minggu, 26 Desember 2010 | Minggu, Desember 26, 2010

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1087462.jpg


Laporan audit rahasia mengungkap bahwa anggota dewan Inggris lebih memilih Facebook dibandingkan situs dewan. Mereka menghabis waktu berjam-jam untuk Facebookan.
eBay, Yahoo, situs game i3d.net dan berita BBC merupakan situs teratas lain yang diakses anggota Waverley Borough Council sepanjang hari. Penulis memperkirakan, biaya ‘penyalahgunaan’ Internet ini bisa mencapai ribuan pound.
“Jumlah waktu signifikan jelajah internet anggota dewan ini menunjukkan bahwa mereka tak memegang peran kerja full-time,” seperti dikutip Daily Mail. Menurut laporan, seorang pekerja bisa menghabiskan 90 jam sepuluh menit untuk online dalam satu bulan, dan sisanya bisa mencapai 73 jam dan 16 menit.
Situs web terpopuler di antara anggota dewan ini adalah Facebook, kemudian baru situs web dewan. Situs dewan menjadi populer kedua karena telah di-set menjadi halaman awal banyak pegawai.
“Dengan berlipatnya pajak selama dekade terakhir, dan tekanan pada keuangan dewan, pemerintah daerah perlu menunjukkan bahwa mereka bisa meningkatkan efisiensi dan mengeluarkan sedikit uang,” kata direktur Aliansi Wajib Pajak Matthew Sinclair.
Juru bicara dewan mengatakan, “Meski tak ada penyalahgunaan sistem, demi ketenangan manajemen dewan membatasi akses ke berbagai situs dan telah memperbarui kebijakan penggunaan IT”.[ito]




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1087462/anggota-dewan-inggris-lebih-pilih-facebook

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com