selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Malam Tahun Baru, Awas Jalan ke Puncak Ditutup !!

Written By unik on Jumat, 31 Desember 2010 | Jumat, Desember 31, 2010

http://i195.photobucket.com/albums/z171/rilham2new/Pekanbaru%20Lovely%20City/malam_tahun_baru.jpg


Jakarta - Setiap pekan warga Jakarta banyak yang menghabiskan libur di kawasana Puncak, Bogor. Di kawasan itu warga jakarta yang setiap hari kepanasan bisa mencari hawa segar yang lebih dingin atau menikmati pemandangan pegunungan.
Tapi di hari terakhir tahun 2010 ini, aktivitas dan kemacetan lalu lintas di kawasan puncak diperkirakan akan lebih padat dari biasanya.

Seperti diinformasikan oleh TMC Polresta Bogor, Jumat (31/12/2010), akan ada perpanjangan waktu buka-tutup kendaraan di Jalan Raya Puncak, Bogor.

http://petisikotbah.files.wordpress.com/2010/01/macet-puncak2.jpg


Jika biasanya sistem buka tutup kendaraan dilakukan secara bergilir setia satu jam, khusus untuk malam tahun baru kali ini jalan menuju kawasan puncak akan ditutup dari pukul 20.00 dan baru akan dibuka lagi kesokan harinya pukul 06.00.

Anda yang hendak menuju kawasan puncak sebaiknya memperhatikan peringatn itu, dan berangkat lebih awal, sebelum jam buka tutup jalan itu diberlakukan.[iaf]



sumber :http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1103302/malam-tahun-baru-awas-jalan-ke-puncak-ditutup

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com