selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Coret Meja, Guru Penjarakan Murid

Written By unik on Minggu, 26 Desember 2010 | Minggu, Desember 26, 2010

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1087582.jpg

INILAH.COM, Jakarta- Seorang bocah 13 tahun ditangkap di Oklahoma karena melanggar peraturan kecil. Ia ketahuan mencoret spidol permanen di beberapa tempat. Gurunya yang melaporkan.

Remaja itu ditangkap karena mencoret meja dengan spidol permanen di Roosevelt Middle School, Oklahoma, Amerika Serikat. Ia dilaporkan guru matematika Delynn Woodside yang juga menjadi saksi mata pelanggaran tersebut. Petugas kepolisian sudah memindahkan murid yang tidak disebutkan namanya ini ke Community Intervention Center, tempat penampungan remaja yang melanggar aturan.

Berdasarkan aturan kota itu, setiap orang dilarang menggunakan cat semprot atau spidol permanen di properti pribadi tanpa izin pemilik properti. Aturan itu untuk membatasi keberadaan grafiti yang mengganggu lingkungan kota.

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com