selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Pria Maling ATM dengan Buldoser

Written By unik on Minggu, 26 Desember 2010 | Minggu, Desember 26, 2010

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1087362.jpg

Mencuri uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bisa menjadi salah satu pilihan para perampok. Namun, hanya sedikit dari mereka yang memanfaatkan buldoser untuk beraksi.
Polisi di Florida, Amerika Serikat, mengatakan mereka telah menangkap seorang pria yang menabrak mesin ATM dengan kendaraan konstruksi, buldoser. Penyelidik percaya bahwa Robert Anderson, 31 tahun, menggunakan mobil raksasa itu untuk menarik sejumlah uang di ATM dekat Marietta.
Polisi mengaku tidak kesulitan menangkap Anderson karena mereka hanya tinggal mengikuti jejak puing-puing yang dilewati buldoser itu.
Namun, saat mereka menangkap Anderson, tersangka menolak untuk menepikan buldoser itu dan malah meminta para polisi untuk menjauh.
Polisi akhirnya menarik paksa Anderson dan membawanya ke penjara. Anderson yang mengalami patah lengan selama penangkapan didakwa dengan tuntutan antara US$20 ribu (Rp 180 juta) hingga US$100 ribu (Rp 900 juta). Peristiwa itu menyebabkan kerugian sekitar US$1.000 (Rp 9 juta).
Istri Anderson, Veronica Anderson, mengklaim bahwa suaminya tidak bersalah. “Dia memang membuat keputusan yang bodoh, namun dia tidak menempatkan orang lain dalam bahaya, khususnya polisi,” ujar Veronica.[ito]





sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1087362/pria-maling-atm-dengan-buldoser

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com