selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Hati-hati, Modus Menembak Dengan Air Soft Gun

Written By unik on Minggu, 26 Desember 2010 | Minggu, Desember 26, 2010

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1082132.jpg
INILAH.COM, Jakarta-Bagi anda yang biasa gowes untuk pulang ke rumah, hendaknya untuk tidak pulang larut malam. Pada malam hari biasanya banyak orang yang berbuat ulah kepada goweser, bahkan berniat untuk melakukan tindakan kriminal.
Berikut penuturan Hendi, kepada INILAH,COM, mengenai kejadian yang menimpa temannya, Pak Mul, saat gowes pulang ke rumah, Senin (20/12).
Malam Senin (20/12), sekitar pukul satu pagi, seperti biasa Pak Mul pulang bekerja dengan sepeda kesayangannya dari kantornya di gedung PPM Manajemen, Patung Tani, menuju rumahnya di Bekasi Timur.
Ketika melintas di ruas Kali Malang, tepatnya di depan Depo Bangunan, beliau ditembaki secara membabi buta dengan senjata air soft gun oleh serombongan anak muda 'gila' di dalam mobil Honda Jazz warna silver kebiru-biruan.

Dari serentetan tembakan itu, Pak Mul menderita satu luka tembak di sekitar siku kanannya, alhamdulillah bukan merupakan luka yang mengkhawatirkan.
Namun dampak shock dari tembakan yang tidak terduga itu cukup mebekas secara psikologis kepada beliau, sehingga sekarang jika sedang mengendarai sepeda atau motor jika ada mobil yang tiba-tiba lewat di samping, beliau merasa sedikit trauma.

Jadi, sekali lagi bagi teman-teman yang gowes pulag ke rumah agak larut malam, berhati-hati dengan ulah anak muda 'gila' seperti di atas.

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com