selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Benarkah Bugarach Tak Terjamah Kiamat 2012?

Written By unik on Minggu, 26 Desember 2010 | Minggu, Desember 26, 2010



http://static.inilah.com/data/berita/foto/1083312.jpg

INILAH.COM, Jakarta – Desa kecil di Prancis, Bugarach, terkenal tenang dan pesona kunonya. Desa berpenghuni 189 orang ini diserbu pengikut era baru yang yakin desa ini tak kena kiamat 2012.
Rombongan pengikut era baru percaya pegunungan sekitar Bugarach akan membantu mereka menyelamatkan diri dari kiamat 2012. Pengguna internet marak membicarakan desa ini, beberapa orang yakin gunung Le Pic de Bugarach merupakan bagasi UFO.
Banyak pengikut era baru yakin sekelompok alien bersembunyi di gua pegunungan Bugarach. Menurut mereka, saat kiamat nanti gunung ini akan terbang dan membawa mereka. Menurut pengelola penginapan Maison de la Nature Sigrid Benard, jumlah orang yang mempercayai hal tersebut terus meningkat.
Turis pengikut era baru percaya, 21 Desember 2012 atau akhir siklus 5.125 tahun kalender kuno bangsa Maya akan terjadi kiamat. Mereka juga mempercayai mitos planet Nibiru sedang mengarah ke Bumi. Teori-teori ini kemudian dihubung-hubungkan ke kalender bangsa Maya.
Meski begitu, dalam situsnya NASA menyatakan,”Tak ada hal buruk terjadi di Bumi pada 2012. Planet kita berada pada kondisi yang baik selama lebih dari empat miliar tahun, dan ilmuwan terpercaya di seluruh dunia memastikan tak ada ancaman pada 2012”.
Seperti diketahui, Nostradamus tinggal di daerah itu karena ia menyukai budaya di sana. Selain itu, diketahui bahwa Hitler, Mitterland dan Mossad diduga melakukan penggalian misterius di Bagarach.[ito]

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com