selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Bom Bunuh Diri Guncang Pakistan

Written By unik on Minggu, 26 Desember 2010 | Minggu, Desember 26, 2010

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1089312.jpg


NILAH.COM, Khar – Bom bunuh diri kembali mengguncang Pakistan, Sabtu (25/12), di wilayah perbatasan dengan Afghanistan. Sebanyak 41 orang dilaporkan tewas.

Ledakan itu tak jauh dari lokasi pendistribusian makanan oleh Program Pangan Dunia (WFP) di Khar, koa utama di distrik Bajaur yang tak memiliki hukum.

“Setidaknya 41 orang tewas dan 60 lainnya terluka dalam bom bunuh diri tersebut,” ujar aparat kepala desa setempat, Sohail Khan.

Kepala rumah sakit pemerintah setempat, Mohammad Hafeez mengkonfirmasi jumlah kematian tersebut.Ia juga menyatakan, banyak perempuan dan anak-anak diantara para korban tews.

Militer Pakistan pertama kali melakukan operasi di Bajaur pada Agustus 2008 lalu.Mereka berulangkali menyatakan telah mengeliminasi ancaman militan Islam di tempat itu.

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com