selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Fingerboard Skateboard mini menggunakan jari

Written By unik on Sabtu, 04 Desember 2010 | Sabtu, Desember 04, 2010


Fingerboard atau Finger-Skateboard adalah versi miniatur dari skateboard lengkap dengan roda bergerak, grafis dan truck. Panjang sebuah Fingerboard adalah 96 mm atau lebih, dan dapat memiliki berbagai ukuran lebar seperti 26mm (biasa), 28mm (lebar ), dan 29mm atau lebih (ekstra lebar). Ada minis 57mm dan 96mm reguler dan cruiser boards.

http://beatmag.com/jak15/images/15/ThereThen/8.jpg

Trik-trik dapat dilakukan dengan menggunakan jari, bukan kaki. Kebanyakan trik yang dilakukan pada sebuah fingerboard adalah sama dengan yang dilakukan pada skateboard.
http://www.hypebeast.com/image/2008/10/flip-lance-mountain-board-00.jpg

Lance Mountain membantu mengembangkan fingerboarding sebagai hobi di akhir 1970-an dan menulis sebuah artikel tentang bagaimana membuat fingerboards di majalah Transworld skateboarding di tahun 1985. Meskipun fingerboarding adalah hal baru selama bertahun-tahun, mereka menjadi mainan yang dikoleksi sehingga produsen skateboard menyadari potensial untuk branding produk dan menambah keuntungan mulai di tahun 1990-an. Fingerboard sekarang tersedia sebagai mainan baru yang cukup mahal serta koleksi high-end, lengkap dengan aksesoris serupa yang digunakan pada standar-ukuran skateboard.
http://2.bp.blogspot.com/_k6Fph5W6yAY/TKZgllt76PI/AAAAAAAAAOo/0dJFswQ9Kkw/s1600/fingerboard2yn9.jpg
Fingerboard juga digunakan oleh pemain skateboard sebagai model 3-D alat bantu visual untuk memahami potensi trik dan manuver, banyak pengguna membuat video untuk mendokumentasikan upaya mereka. Serupa dengan fingerboarding, handboarding adalah versi scaled-down dari skateboard yang mengendalikan pengguna dengan tangan mereka bukan jari saja, sedangkan jari snowboarding menggunakan versi miniatur sebuah snowboard.




sumber : http://ahartawan.blogspot.com/2010/12/fingerboard-skateboard-mini-menggunakan.html

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com