selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Malaysia Remehkan Pertahanan Indonesia !!!

Written By unik on Selasa, 21 Desember 2010 | Selasa, Desember 21, 2010

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1079402.jpg

Jelang leg pertama final Piala AFF 2010, striker tim nasional Malaysia, Safee Sali, mengaku siap mengacak-acak lini belakang Indoneisa yang dinilainya lemah.

Jelang leg pertama final Piala AFF 2010, striker tim nasional Malaysia, Safee Sali, mengaku siap mengacak-acak lini belakang Indoneisa yang dinilainya lemah.
Media setempat bernama Malaysia Utusan Online, tadi malam (21/12/2010 melansir ucapan Safee bahwa barisan belakang skuad arahan Alfred Riedl mudah ditembus, meski tetap mengakui Tim Merah Putih punya daua gedor mematikan. Inilah peluang terbaik untuk balas dendam. Kekalahan 1-5 pada babak penyisihan Grup A sudah banyak kami pelajari. Kini, kita bertekad untuk bangkit membenamkan Indonesia dan memenangkan turnamen," katanya pada Antara. Safee, yang mencetak dua gol ke gawang Vietnam, mengaku tidak dalam posisi tertekan dan siap mewujudkan keinginan fans, yaitu kembali membobol gawang lawan di final nanti. Selain itu, penyerang klub Selangor itu juga mengaku tak ada kelemahan yang menonjol dalam Timnas Malaysia. Satu-satunya hal yang menurutnya kurang yaitu bola mati.




sumber :http://www.inilah.com/read/detail/1079402/malaysia-remehkan-pertahanan-indonesia

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com