selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Nobar Timnas di Sydney

Written By unik on Senin, 20 Desember 2010 | Senin, Desember 20, 2010

Semifinal Piala AFF antara Indonesia vs Filipina tidak hanya disaksikan jutaan WNI di tanah air, tetapi juga disaksikan WNI yang tengah mengadu nasib di negeri orang. Seperti di KJRI Sydney yang melakukan nobar pertandingan tersebut.
GB
Tidak main-main, nonton bareng kali ini terasa sangat istimewa dengan hadirnya Menteri Kebudayaan dan Pariwisata RI, Ir. Jero Wacik, dan Konjen RI Sydney, Gary R.M. Jusuf. (KJRI Sydney)
GB

Nobar itu diikuti sekitar 50 orang. Mereka tampak antusias. (KJRI Sydney)
GB
Tidak hanya masyarakat Indonesia di Sydney, nonton bareng menjadi lebih meriah dengan hadirnya siswa-siswi dan guru dari SMAN 28 Jakarta dan SMA Latanza yang hadir di Sydney setelah mengikuti kompetisi Robotik di Gold Coast, Australia, 14-18 Desember 2010. (KJRI Sydney)



GB
Walaupun pertandingan selalu dimulai tengah malam (pukul 11 malam) waktu Sydney, tidak mengurangi animo masyarakat untuk datang ke KJRI guna mendukung perjuangan timnas Indonesia menuju final Piala AFF. (KJRI Sydney)



sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2010/12/21/092905/1529415/464/1/nobar-timnas-di-sydney

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com